Liga Indonesia

Jelang ke Kroasia, Beckham Putra Dirawat di Rumah Sakit

Rabu, 26 Agustus 2020 15:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Salah satu pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha dilaporkan tengah dirawat di rumah sakit. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Salah satu pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha dilaporkan tengah dirawat di rumah sakit.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain Timnas Indonesia U-19, Beckham Putra Nugraha dilaporkan tengah dirawat di rumah sakit. Hal itu dibenarkan oleh fisioterapis tim, Asep Aziz.

Akan tetapi, Asep tak bisa memberikan informasi detail soal kondisi Beckham. Ia menyarankan untuk dikonfirmasi ke dokter Timnas U-19, dr Dicky M. Shofwan, namun yang bersangkutan belum membalas.

"Yang sakit ada Beckham, dia dirawat," tutup Asep secara singkat.

Saat ini, Beckham Putra Nugraha menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta. Menurut ayah Beckham, Budi Nugraha, anak bungsunya kelelahan usai latihan terakhir pada Sabtu pekan lalu bersama Timnas Indonesia U-19 dan kerap menambah porsi latihannya sendiri.

Beckham merupakan satu dari 30 nama pemain yang dipilih pelatih Timnas U-19, Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan di Kroasia. Mereka akan berangkat pada akhir bulan ini dan dijadwalkan mengikuti turnamen mini melawan Kroasia, Bulgaria dan Arab Saudi.

Pemusatan latihan di Kroasia merupakan persiapan Timnas U-19 menuju Piala Asia U-19 2020 Oktober mendatang. Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Uzbekistan, Kamboja, dan Iran.