Liga Indonesia

Langkah Konkret PSCS Cilacap Menuju Kick Off Liga 2 2020

Rabu, 26 Agustus 2020 17:14 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Uji coba antara PSCS Cilacap melawan PSIM Yogyakarta. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Uji coba antara PSCS Cilacap melawan PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - PSCS Cilacap langsung menjalankan langkah konkret menuju kick off Liga 2 2020. Tim Laskar Hiu Selatan dijadwalkan mulai berlatih awal September mendatang.

Manajer PSCS, Bambang Tujiatno memaparkan para pemainnya memang satu per satu sudah kembali ke Cilacap. Hanya saja, akan ada rangkaian test kesehatan sebelum nantinya program latihan benar-benar dimulai.

"Nanti para pemain, staf pelatih, hingga aoggicial akan menjalani rapid test dulu. Setelah hasilnya oke, baru lanjut agenda latihan," ungkap Bambang Tujiatno, Rabu (26/08/20).

Meski demikian, bukan berarti pekan ini tak ada agenda penting. Menurutnya, para pemain dan pelatih diajak komunikasi berkait dengan renegosiasi kontrak.

"Harapan kami semuanya sudah beres sebelum rapid test dan latihan. Sehingga kami bisa fokus menatap kompetisi. Apalagi kami ingin lolos dari fase grup," katanya.

Seperti diketahui, PSCS Cilacap terpilih sebagai tuan rumah Grup B Liga 2 2020. Mereka akan kedatangan Persis Solo, Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSKC Cimahi, dan Persigo Semeru FC.

"Kami akan bekerja semaksimal mungkin di kompetisi nanti. Artinya sukses penyelenggaraan dan juga prestasi," tegas Bambang.