Liga Indonesia

Ambisi Besar Riko Simanjuntak bersama Persija dalam Lanjutan Liga 1 2020

Rabu, 26 Agustus 2020 08:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Riko Simanjuntak dan Ryuji Utomo pada latihan Persija di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (22/5/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Duel antara Riko Simanjuntak dan Ryuji Utomo pada latihan Persija di Lapangan PSAU TNI Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (22/5/19). Foto: Herry Ibrahim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Winger lincah milik Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, akhirnya telah bergabung ke dalam skuat. Dia telah berlatih bersama rekan sejawat pada Selasa (25/8/20).

Kembali berlatih bersama Persija Jakarta, Riko mengaku sangat semangat. Bahkan, ia bertekad memberikan seluruh kemampuannya saat Liga 1 2020 bergulir nanti.

"Sangat senang kembali berkumpul bersama tim usai sebelumnya latihan mandiri di rumah," ucap Riko Simanjuntak seperti dilansir situs klub.

"Tentunya saya akan mengeluarkan kemampuan terbaik karena kompetisi Liga 1 2020 juga sudah di depan mata," tambah pemain bertubuh mungil ini.

Memang kompetisi Liga 1 2020 segera dilanjutkan. Kompetisi teratas di Indonesia itu dijadwalkan kembali kick-off pada 1 Oktober mendatang.

Meski kembali bermain, Persija tak akan bermain di Jakarta dan kembali berstatus musafir. Ismed Sofyan dkk. telah menentukan Stadion Sultan Agung Bantul sebagai home base mereka.

Sekadar mengingatkan, Liga 1 2020 akan berlanjut pada 1 Oktober nanti. Seluruh tim dipusatkan di Pulau Jawa dan sistem degradasi dihapuskan untuk sementara waktu sehingga tak ada yang terancam turun kasta ke Liga 2.