Liga Spanyol

Dapat Perlakuan Sadis Ronald Koeman, Lionel Messi Semakin Muak dengan Barcelona

Kamis, 27 Agustus 2020 04:36 WIB
Editor: Isman Fadil
© Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Lionel Messi dikabarkan memilih hengkang dari Barcelona di tahun 2020 Copyright: © Manu Fernandez/Pool via Getty Images
Lionel Messi dikabarkan memilih hengkang dari Barcelona di tahun 2020

INDOSPORT.COM - Lionel Messi dikabarkan sudah sangat kecewa dengan Barcelona setelah sang pelatih anyar, Ronald Koeman menghapus 'hak istimewa' yang didapatkan La Pulga.

Seperti diketahui, Lionel Messi sudah mengirim faks ke dewan Barcelona untuk mengaktifkan klausul pelepasan. Pemain berusia 33 tahun tersebut marah dengan perlakuan klub terhadapnya dan Luis Suarez.

Messi sendiri sudah bertemu dengan Ronald Koeman secara pribadi. Menurut laporan dari Diario Ole yang disadur AS, pelatih asal Belanda mengatakan ke Messi bahwa dirinya tidak akan mendapatkan keistimewaan lagi di klub raksasa LaLiga tersebut.

"Keistimewaan Anda di skuat sudah selesai. Anda harus melakukan segalanya untuk tim. Saya orangnya tidak pilih-pilih, Anda harus memikirkan tim," demikian percakapan Koeman ke Messi.

Secara terpisah, Koeman masih menganggap Messi bagian dari rencananya di musim depan. Namun bekas juru taktik Everton dan Timnas Belanda ini belum yakin kapten Barcelona itu mau bertahan di Camp Nou.

"Saya tidak tahu apakah saya harus meyakinkan Messi untuk bertahan atau tidak. Dia adalah pemain terbaik dunia yang Anda inginkan di tim Anda. Pastinya Anda tidak ingin dia bermain melawan Anda," ujar Koeman melansir dari The Sun.

Selain kehilangan privilege, Lionel Messi juga berang dengan Ronald Koeman setelah sahabatnya, Luis Suarez, tidak masuk ke dalam proyek musim depan Barcelona.