Liga Spanyol

Keputusan yang Messi Ambil Akan Berpengaruh pada Luis Suarez

Kamis, 27 Agustus 2020 19:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Keputusan yang akan Lionel Messi ambil usai memutuskan untuk hengkang dari Barcelona kabarnya akan memiliki pengaruh pada masa depan karir milik Luis Suarez. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Keputusan yang akan Lionel Messi ambil usai memutuskan untuk hengkang dari Barcelona kabarnya akan memiliki pengaruh pada masa depan karir milik Luis Suarez.

INDOSPORT.COM – Keputusan yang akan Lionel Messi ambil usai memutuskan untuk hengkang dari Barcelona kabarnya akan memiliki pengaruh pada masa depan karir milik Luis Suarez.

Sebelumnya, Ronald Koeman yang telah mengetahui jika Messi berminat untuk hengkang dari Barcelona secara mengejutkan mengatakan pada Suarez jika waktunya di Camp Nou telah habis.

Dan tampaknya masa depan Suarez akan sangat bergantung dari klub mana yang akan dipilih oleh Messi sebagai pelabuhan karir selanjutnya.

Pengacara Suarez, Alejandro Balbi menyatakan jika dua sosok kunci Barcelona ini akan saling terkait dan bisa saja kembali bermain bersama usai memutuskan untuk cabut dari Camp Nou.

“Keputusan yang akan diambil oleh (Lionel) Messi di masa depan akan berpengaruh pada karir yang bakal dijalani oleh Suarez. Hal tersebut karena mereka berdua merupakan teman dekat baik di dalam maupun di luar lapangan,” ujar Balbi pada TyC Sports.

“Ada ikatan persaudaraan antara Messi dan Suarez. Mereka sulit dipisahkan dan selalu bersama. Untuk saat ini belum ada kepastian ke mana Suarez atau Messi akan berlabuh.”

Messi sendiri sejak memutuskan untuk mengakhiri kontraknya bersama Barcelona santer dirumorkan diminati oleh beberapa klub besar Eropa seperti Manchester City, Manchester United, PSG, Juventus, dan Inter Milan.