Bursa Transfer

Kian Memanas! Manchester United Sudah Hubungi Ayahnya Lionel Messi

Kamis, 27 Agustus 2020 14:01 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Kian Memanas! Manchester United Sudah Hubungi Ayah Messi Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Kian Memanas! Manchester United Sudah Hubungi Ayah Messi

INDOSPORT.COM – Kian memanas jika kita melihat saga transfer Lionel Messi soalnya terbaru Manchester United dikabarkan sudah menghubungi sang ayah.

Kabar tersebut dilaporkan oleh jurnalis terpercaya yang merupakan koresponden dari beIN dan CNN serta mantan contributor Gazzetta dello Sport, Tancredi Palmeri. Ia menyebut jika Manchester United sudah menghubungi Jorge Messi yang merupakan ayah dari Lionel Messi.

“BOOM! Manchester United sudah melakukan kontak dengan ayah dari Messi,” begitu kicau Tancredi Palmeri.

Tentu kabar itu seakan kian memanaskan saga transfer Lionel Messi. Seperti yang kita tahu jika sebelumnya, ayah dari Lionel Messi memang sudah berada di Manchester.

Namun disebutkan jika itu untuk membahas negosiasi dengan Manchester City yang disebut sebagai tim terdepan untuk mendapatkan Messi. Secara mengejutkan, ternyata Manchester United juga seperti mencoba untuk mendapatkan Lionel Messi.

Megabintang Barcelona itu memang santer bakal meninggalkan klub setelah terlibat friksi serius dengan presiden Josep Bartomeu. Banyak tim pun dikaitkan dengan kepindahan Lionel Messi di mana salah satunya adalah Manchester United.

Jika bicara soal finansial, jelas Manchester United merupakan salah satu klub yang sanggup untuk membayar gaji Lionel Messi. Hal itu dikarenakan Manchester United masih menjadi salah satu klub terkaya di dunia.

Menarik untuk menantikan apakah Manchester United sukses menikung Manchester City dalam mendapatkan Lionel Messi. Sementara itu, Messi dikabarkan sedang mencoba mencari jalan damai dengan Barcelona agar bisa keluar dari klub secara baik-baik.