Bursa Transfer

AS Roma Segera Rampungkan Transfer Bintang Manchester United

Rabu, 26 Agustus 2020 14:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
AS Roma Segera Rampungkan Transfer Bintang Manchester United Copyright: © Getty Images
AS Roma Segera Rampungkan Transfer Bintang Manchester United

INDOSPORT.COM – AS Roma dikabarkan bakal segera merampungkan transfer bintang Manchester United dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport, AS Roma telah melayangkan penawaran kepada Manchester United untuk memboyong Chris Smalling. AS Roma berharap agar Manchester United setuju dengan angka 17 juta euro.

Alasan AS Roma ingin membeli Smalling karena pada musim lalu bintang Manchester United itu tampil sangat baik selama menjalani masa peminjaman. Kini, AS Roma datang ingin mempermanenkan Chris Smalling yang tampil impresif di Serie A Italia.

Tampil dalam 37 pertandingan di semua kompetisi, Smalling menjadi tokoh sentral di balik tangguhnya pertahanan AS Roma musim lalu. Manchester United sendiri yang sudah mempunyai Harry Maguire memang berniat melepas Smalling.

Akan tetapi, Manchester United meminta pelepasan Smalling seharga 20 juta euro dan itu tidak bisa kurang. AS Roma yang sebelumnya sudah ditolak kini datang dengan penawaran yang rinciannya adalah 3 juta euro untuk biasa pinjaman dan 14 juta euro nilai kontrak permanennya.

Lebih lanjut, AS Roma disebut berharap agar segera tawarannya diterima karena mereka sedang terburu-buru. Soalnya, Newcastle United ternyata juga sedang mempertimbangkan pembelian Smalling dari Manchester United.

Jika Newcastle United datang dengan penawaran yang lebih tinggi dibanding AS Roma, maka bisa jadi Smalling malah jadinya akan tetap berada di Inggris. Meski tengah dikejar waktu, AS Roma sesungguhnya telah mendatangkan pemain baru.

Dia adalah Pedro Rodriguez yang didatangkan secara gratis dari Chelsea. Dengan kehadiran Pedro dan harapan Smalling bakal segera diresmikan, AS Roma meyakini itu bisa membuat timnya menjadi semakin kuat pada musim depan.