Bursa Transfer

AC Milan Keringat Dingin, Mario Mandzukic 'Resmi' ke AS Roma

Senin, 24 Agustus 2020 18:01 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Simon Holmes/NurPhoto via Getty Images
AC Milan tampaknya harus memupuskan harapannya untuk mendatangkan eks Juventus, Mario Mandzukic, ke San Siro Stadium. Copyright: © Simon Holmes/NurPhoto via Getty Images
AC Milan tampaknya harus memupuskan harapannya untuk mendatangkan eks Juventus, Mario Mandzukic, ke San Siro Stadium.

INDOSPORT.COM - AC Milan tampaknya harus memupuskan harapannya untuk mendatangkan eks Juventus, Mario Mandzukic, ke San Siro Stadium. Pasalnya, striker asal Kroasia itu dikabarkan telah akan bergabung ke klub ibu kota, AS Roma.

Seperti kita ketahui sebelumnya, Mario Mandzukic dikabarkan tengah tidak betah bermain di klub asal Qatar, Al Duhail. Hal ini pun menimbulkan banyak spekulasi, di mana salah satunya adalah kembalinya striker jangkung tersebut ke Serie A Italia.

Sebelumnya dikabarkan oleh Calciomercato, Mario Mandzukic kini berkemungkinan kembali merumput di Liga Italia, meski ada dua tawaran menjanjikan dari Galatasaray dan Fenerbahce. 

Sebagai mantan pemain Juventus, Mario Mandzukic tentu sudah akrab dengan sepak bola Italia. Meski demikian, sang pemain tak akan kembali ke Turin. 

Dikabarkan bahwa Mandzukic kemungkinan besar akan bergabung ke AC Milan. Hal itu mengingat sebelum terbang ke Al-Duhail, klub berjuluk Rossoneri itu memang berusaha mendekati pemain berusia 34 tahun tersebut.

Namun kabar terbaru dari Football Italia membuat fans AC Milan bak keringat dingin. Pasalnya agen dari Mandzukic dikabarkan telah menjalin kontak dengan AS Roma untuk mendatangkan bintang Timnas Kroasia itu secara gratis di bursa transfer musim panas.

AS Roma pun dikabarkan tidak keberatan dengan gaji yang diminta oleh Mandzukic, yakni sebesar 4 juta euro atau sekitar Rp69 miliar per tahun. Klub berjuluk I Giallorossi itu juga setuju untuk memberikan kontrak Mandzukic selama dua tahun.

Akan tetapi, AS Roma juga telah menyiapkan cadangan andaikata gagal mendatangkan Mandzukic ke Olimpico Stadium. Manajemen Roma kabarkan akan menjadikan Arkadiusz Milik sebagai opsi kedua bila gagal datangkan Mandzukic.