Liga Inggris

Sergio Aguero Sudah Serahkan Nomor 10 Manchester City ke Lionel Messi

Kamis, 27 Agustus 2020 14:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Visionhaus/GettyImages
Sergio Aguero menggegerkan publik setelah menghilangkan nomor 10 di akun Instagramnya. Hal itu mengisyaratkan bahwa Lionel Messi segera merapat ke Man City. Copyright: © Visionhaus/GettyImages
Sergio Aguero menggegerkan publik setelah menghilangkan nomor 10 di akun Instagramnya. Hal itu mengisyaratkan bahwa Lionel Messi segera merapat ke Man City.

INDOSPORT.COM - Sergio Aguero menggegerkan publik setelah menghilangkan nomor 10 di akun Instagramnya. Hal itu mengisyaratkan bahwa Lionel Messi akan segera merapat ke Manchester City.

Saat membela Manchester City, Sergio Aguero diketahui sudah memakai nomor punggung 10 sejak 2015 silam. Rasa cintanya dengan nomor 10 juga tertuang di akun media sosial Instagram. Sampai-sampai ia memakai nama @kunaguero10 pada akunnya.

Namun, belakangan nama akun Instagram tersebut tiba-tiba berubah. Tak ada lagi nomor 10 yang terlihat, sehingga nama akun Sergio Aguero kini menjadi @kunaguero saja.

Menariknya, perubahan itu dilakukan oleh Aguero saat kabar rencana merapatnya Lionel Messi ke Manchester City sedang berembus dengan kencang.

Sama seperti Aguero, Messi pun sudah lama memakai nomor punggung 10. Baik saat membela Barcelona maupun Timnas Argentina. Sontak publik pun berspekulasi jika Aguero telah menyerahkan nomor punggung kesayangannya kepada Messi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sergio Leonel Agüero (@kunaguero) on

"Sergio Aguero baru saja mengubah nama Instagramnya dari kunaguero10 menjadi kunagero. OMG, aku tidak bisa mempercayai apa yang kulihat sekarang," tulis seorang netizen.

"Aguero mengubah nama akun Instagramnya. Sudah selesai kalian. Lionel Andres Messi akan pergi ke Manchester di bawah asuhan Pep," timpal netizen lainnya.

Meski demikian, belum ada klarifikasi mengenai rumor merapatnya Lionel Messi ke Manchester City.