Liga Indonesia

Jelang Home Tournament Liga 2, PSMS Agendakan Latihan di Stadion Teladan

Jumat, 28 Agustus 2020 23:06 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Latihan klub Liga 2 PSMS Medan sebelum diliburkan. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Latihan klub Liga 2 PSMS Medan sebelum diliburkan.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus mempersiapkan tim jelang bergulirnya Home Tournament Liga 2 2020 yang dijadwalkan bergulir 17 Oktober mendatang.

Salah satunya adalah klub berjuluk Ayam Kinantan itu mengagendakan menggelar latihan tim secara rutin di home base mereka, Stadion Teladan, Medan.

Dijadwalkan Ferdinand Sinaga dan kawan-kawan dijadwalkan akan latihan di stadion kebanggaan Kota Medan tersebut pada bulan depan, September 2020.

"(Diharapkan) bulan September nanti ada jadwal pelatih untuk tim latihan di Stadion Teladan," ujar Sekertaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, Jumat (28/08/20).

Lanjut Julius, tujuannya tak lain agar tim pelatih dan para pemain bisa menyesuaikan strategi yang akan diterapkan di venue pertandingan sebenarnya.

Terlebih lagi, sambung Julius, PSMS menjadi tuan rumah Grup D Home Tournament Liga 2 2020. Diharapkan awal pekan September nanti Legimin Raharjo cs dapat berlatih di sana. 

Sebab sejauh ini sejak tim kembali gelar latihan pasca libur pandemi Covid-19 pada Juni lalu sampai saat ini, PSMS hanya berlatih di komplek Stadion Kebun Bunga, Medan.

"Misalnya pagi hari latihannya di Kebun Bunga. Kemudian sore harinya latihan di Stadion Teladan. Selain itu sesekali kita coba latihan malam di sana," pungkas pria yang akrab disapa King ini.

Sebagai informasi, stadion berkapasitas 20 ribu penonton itu saat ini tengah diperbaiki untuk sisi-sisi fasilitasnya seperti kursi penonton, lampu stadion dan lainnya oleh pihak Pemerintah Kota (Pemko) Medan.