Liga Indonesia

Liga 2: Tiba di Medan, Ini Dua Calon Pemain Anyar PSMS

Jumat, 28 Agustus 2020 08:34 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Media PSMS Medan
Sekum PSMS, Julius Raja (tengah) saat menyambut dua calon pemain anyar PSMS, Jadug Arya Aragani (kanan) dan David Aryanto (kiri). Copyright: © Media PSMS Medan
Sekum PSMS, Julius Raja (tengah) saat menyambut dua calon pemain anyar PSMS, Jadug Arya Aragani (kanan) dan David Aryanto (kiri).

INDOSPORT.COM - Dua calon pemain anyar klub Liga 2, PSMS Medan, akhirnya telah tiba di Medan. Kedua pemain tersebut yakni David Aryanto (kiper) dan Jadug Arya Aragani (bek kiri).

Kedua pemain tersebut tiba di Medan, Kamis (27/8/20) petang dan diterima Sekertaris Umum (Sekum) PSMS, Julius Raja, di komplek PSMS, Stadion Kebun Bunga.

"Sudah tiba mereka, ada dua pemain langsung datang hari ini," kata Julius Raja, kepada awak media, Kamis (27/8/20) malam.

"Harusnya mereka sampai di Medan kemarin sore, tapi karena ada beberapa kendala dan masih harus menunggu surat bebas Covid-19 (rapid test)," tambah Julius.

Sementara itu, Jadug mengaku senang akhirnya tiba di Medan dan tak sabar untuk segera berlatih dengan tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

"Saya senang bisa di PSMS. Pastinya saya akan berusaha membawa PSMS (promosi) ke Liga 1," ucap eks pemain Timnas Indonesia U-19 itu.

Setelah itu dijadwalkan kedua pemain tersebut akan segera dikontrak PSMS. Keduanya akan dikontrak dengan status permanen. Jika dikontrak, nantinya kuota pemain PSMS sudah maksimal 30 pemain.

Sebagai informasi, David Aryanto merupakan kiper berpostur 188 centimeter yang pernah memperkuat sejumlah klub besar Indonesia seperti PKT Bontang, Barito Putera, PSM Makassar, Borneo FC hingga Kalteng Putra.

Sementara Jadug yang pernah memperkuat Timnas U-19 pada 2017 silam ini juga pernah memperkuat Bhayangkara FC U-19 dan Barito Putera U-20.