Liga Indonesia

Persipura Belum Berencana Uji Coba Lapangan di Stadion Gajayana

Jumat, 28 Agustus 2020 13:29 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sujarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura belum memiliki agenda untuk melakukan uji coba lapangan di Stadion Gajayana jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020. Copyright: © Sujarwo/INDOSPORT
Skuat Persipura Jayapura belum memiliki agenda untuk melakukan uji coba lapangan di Stadion Gajayana jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Skuat Persipura Jayapura belum memiliki agenda untuk melakukan uji coba lapangan di Stadion Gajayana yang akan menjadi home base alternatif mereka dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Juru racik Persipura, Jacksen Tiago mengatakan, dirinya bersama tim pelatih masih sebatas berkumpul menjalankan protokol kesehatan dan memfokuskan pada hal teknis.

"Kita belum ada rencana soal itu, karena yang jelas fase pertama itu kita berkumpul menjalankan protokol kesehatan dan membenahi beberapa hal dan berdiskusi dengan manajemen soal rencana ke depan," ujar Jacksen, Kamis (27/8/20).

Lanjut Jacksen, dirinya sebagai pelatih kepala akan menunggu agenda dari manajemen Persipura untuk proyeksi ke depannya, terkait lawan uji coba, dan uji coba lapangan Stadion Gajayana.

"Semua nanti kembali pada perencanaan manajemen dan dikembalikan kepada kami pelatih," pungkasnya.

Selain belum berencana untuk melakukan uji coba lapangan Stadion Gajayana, Persipura Jayapura juga belum mau menggelar laga uji coba karena masih fokus persiapan taktik dan fisik pemain jelang lanjuta Liga 1 2020 dalam TC yang digelar di Kota Batu, Malang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%