Bola Internasional

Piala AFC Batal, Timnas Indonesia U-19 dari Kroasia Menuju Turki atau Portugal

Jumat, 28 Agustus 2020 19:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menilai kemungkinan besar perhelatan Piala AFC U-19 ditunda. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menilai kemungkinan besar perhelatan Piala AFC U-19 ditunda.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menilai kemungkinan besar perhelatan Piala AFC U-19 ditunda. Namun meski begitu Timnas Indonesia U-19 tetap melanjutkan pemusatan latihan di Eropa.

Timnas Indonesia U-19 akan bertolak ke Kroasia pada Sabtu malam. Skuat Garuda Muda setidaknya akan berada di Eropa selama kurang lebih 50 hari.

"Kami sampaikan kemungkinan besar Piala AFC U-19 dibatalkan. Namun pengumuman resminya menunggu pada tanggal 8 nanti," ucap Iriawan ketika ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

"Sebelum bertolak ke Kroasia, mereka masih akan berlatih dua kali lagi. Yakni fisik pada pagi hari dan sore untuk teknik dan strategi," jelas Iriawan.
 
Dengan batalnya perhelatan Piala AFC U-19 di Uzbekistan program Timnas Indonesia U-19 mengalami sedikit perubahan.

Pria yang kerap disapa Iwan Bule menegaskan nantinya selepas dari Kroasia Timnas Indonesia U-19 langsung bertolak ke Uzbekistan, kini tim besutan Shin Tae-yong melanjutkan pemusatan latihan di negara Eropa lainnya.

"Kami tadinya berencana dari Kroasia langsung ke Uzbeikstan tapi kita planning kan dari Kroasia lanjtuan TC lagi kalau tidak di Turki, Spanyol atau Portugal. Kita sendang menunggu rekomednasi atau adminsitarsi dari Turki, Spanyol atau pun Portugal," tukas Iwan Bule.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%