Liga Indonesia

Sukses Pikat Shin Tae-yong, Begini Respons Striker Bhayangkara FC

Jumat, 28 Agustus 2020 20:38 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephy Fano Boky berusaha menghindari dari penjagaan tiga pemain Korea Utara U-19, Minggu (10/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephy Fano Boky berusaha menghindari dari penjagaan tiga pemain Korea Utara U-19, Minggu (10/11/19).

INDOSPORT.COM - Penyerang muda Bhayangkara FC, Serdy Ephy menjadi salah satu nama yang terpilih ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Kroasia. Pemain 18 tahun itu sukses memikat perhatian pelatih Shin Tae-yong untuk dilibatkan pada TC luar negeri yang kedua kalinya.

Serdy Ephy mengatakan sangat bangga bisa dipilih Shin Tae-yong. Sebelumnya, ia juga turut serta saat pemusatan latihan di Thailand, Januari lalu, sebagai persiapan menuju Piala Asia U-19 2020.

"Puji Tuhan senang dan bangga bisa dipercaya lagi dalam TC persiapan ke Piala Asia di Uzbekistan nanti," tuturnya.

Lebih lanjut, pemuda asal Maluku Utara itu siap bekerja keras untuk bisa masuk skuat utama Timnas U-19. Serdy selalu mengingat pesan Shin Tae-yong untuk mengalahkan disiplin dan tak kenal menyerah.

"Coach Shin selalu berpesan supaya kami latihan lebih keras dan harus selalu bisa mengalahkan rasa lelah dan disiplin," tutupnya.

Serdy Ephy merupakan jebolan dari Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Maluku Utara. Ia juga pernah dipanggil ke Timnas U-19 untuk kualifikasi Piala Asia U-19 2020, saat masih dilatih Fakhri Husaini.

Sementara itu, Timnas Indonesia U-19 akan berangkat ke Kroasia, esok hari. Di Eropa, tim asuhan Shin Tae-yong akan ikut turnamen mini melawan Kroasia, Bulgaria dan Arab Saudi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%