Bola Internasional

Video Lionel Messi Kecil Main Bola Viral, Netizen: Hadiah dari Tuhan!

Jumat, 28 Agustus 2020 16:30 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Sebuah video yang menampilkan kehebatan Lionel Messi saat usia 8 tahun bermain sepak bola viral di linimasa Twitter. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Sebuah video yang menampilkan kehebatan Lionel Messi saat usia 8 tahun bermain sepak bola viral di linimasa Twitter.

INDOSPORT.COM – Sebuah video tengah viral di media sosial Twitter yang berupa cuplikan seorang anak kecil tengah mengolah bola dalam sebuah pertandingan yang diikuti Newell’s Old Boys. Siapa sangka, bocah tersebut adalah Lionel Messi.

Dunia maya dalam beberapa waktu belakangan ini dihebohkan dengan kabar bahwa Messi akan meninggalkan Barcelona. Hal ini menyusul adanya konflik internal yang melibatkan segenap petinggi klub.

Rumor tersebut pun lantas menghiasi media sosial hingga saat ini. Pasalnya, Messi adalah pemain yang paling loyal di kubu Barcelona saat ini. Tercatat 20 tahun sudah dirinya berada di Catalan.

Adanya rumor ini bahkan membuat beberapa klub besar Eropa dilaporkan tertarik mendatangkan pemain berjuluk La Pulga tersebut. Bagaimana tidak, Messi adalah ikon sepak bola modern saat ini dan juga salah satu pemain dengan talenta terbaik sepanjang sejarah.

Banyak yang menyebut kepiawaian Lionel Messi mengolah bola tak hanya berasal dari kerja keras dan latihan intens. Talentanya sendiri telah nampak sejak muda, saat masih berusia delapan tahun, jauh sebelum membela Barcelona.

Hal ini diketahui dari sebuah video yang diunggah akun @FtalentScout di Twitter. Dalam unggahan tersebut, nampak Messi kecil mampu memorak porandakan tim lawan kendati memiliki fisik lebih besar darinya.

Pertandingan tersebut terjadi dalam sebuah turnamen saat usianya menginjak delapan tahun kala masih membela Newell’s Old Boys. Pergerakannya dan sepakan kaki kirinya mampu menyihir para penonton yang hadir kala itu.

Tak hanya penonton di tempat pertandingan, para netizen di Twitter pun dibuat kagum dengan aksi La Pulga kecil. Banyak yang menyebut bahwa Messi adalah hadiah dari Tuhan untuk dunia sepak bola saat ini.

Terlepas dari hal tersebut, menarik dinantikan kemanakah Lionel Messi akan berlabuh. Akankah ia akan bertahan di Barcelona atau hengkang ke klub besar Eropa lainnya atau kembali ke klub masa kecilnya, Newell’s Old Boys.