Bursa Transfer

Jadi Incaran Manchester United, Solskjaer Jegal Jelmaan Pirlo Gabung Inter Milan

Sabtu, 29 Agustus 2020 03:58 WIB
Editor: Isman Fadil
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Manchester United dikabarkan tertarik memboyong gelandang muda Brescia yang santer akan bergabung dengan Inter Milan, Sandro Tonali. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Manchester United dikabarkan tertarik memboyong gelandang muda Brescia yang santer akan bergabung dengan Inter Milan, Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan tertarik memboyong gelandang muda Brescia yang santer akan bergabung dengan Inter Milan, Sandro Tonali.

Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih meminta manajamen Setan Merah segera membuka komunikasi dengan pihak Brescia dan Tonali. Menurut laporan dari Sport Witness yang disadur dari Corriere dello Sport, Manchester United menjadi klub terdepan selain Inter Milan mendapatkan tanda tangan gelandang kreatif berusia 20 tahun tersebut.

Kubu Old Trafford mulai mengalihkan ke pemain incaran lain lantaran masih belum menemui titik terang untuk mendatangkan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Apalagi kompetisi Liga Inggris akan mulai beberapa minggu lagi, dan hingga kini belum ada satu pun pemain baru yang diperkenalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Tonali direncanakan akan dipinjamkan ke Inter Milan dan dibeli secara permanen dengan membayar 40 juta euro  (Rp694 miliar) ditambah bonus. 

Namun jika tawaran dari Manchester United lebih menarik, bukan tidak mungkin Brescia memilih melepas pemain yang digadang-gadang sebagai penerus Andrea Pirlo itu ke tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Nama Sandro Tonali menjadi buah bibir di Negeri Pizza dan sudah mencatatkan tiga penampilan untuk Timnas Italia serta bermain reguler untuk Brescia saat usianya masih sangat muda. Selain Manchester United dan Inter Milan, Tonali juga diminati Juventus dan AC Milan.