Liga Spanyol

Ditinggal Lionel Messi, Barcelona Bidik Predator Lazio Sebagai Pengganti

Sabtu, 29 Agustus 2020 23:38 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Eric Alonso/GettyImages
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya sedang membidik striker tajam Lazio dari Serie A Liga Italia ini untuk menggantikan Lionel Messi. Copyright: © Eric Alonso/GettyImages
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya sedang membidik striker tajam Lazio dari Serie A Liga Italia ini untuk menggantikan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, kabarnya sedang membidik striker tajam Lazio dari Serie A Liga Italia ini untuk menggantikan Lionel Messi yang ingin hengkang di bursa transfer.

Lionel Messi masih saja terus diperbincangkan usai Ronald Koeman menjadi pelatih baru mereka. Striker Argentina itu kabarnya tak terima dengan Koeman yang mendepak Luis Suarez hanya lewat telepon.

Selain itu, Messi juga sudah punya banyak ketidakcocokan di Camp Nou, mulai dari pihak manajemen sampai beberapa rekan setim. Situasi ini membuat dirinya diincar oleh Inter Milan, Juventus, Manchester United, Manchester City, dan Paris Saint-Germain.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sportsmole, Barcelona atau Blaugrana kabarnya sudah mencari pengganti jika Messi atau Suarez hengkang dari Camp Nou. Sosok pengganti itu adalah Ciro immobile, striker kebanggaan Lazio.

Meski sudah berusia 30 tahunan, Immobile sangat tajam di Serie A Liga Italia dan menjadi top skor pada 2019/20. Karena hal ini, Barca melihat Immobile sebagai sosok yang tepat jika menggantikan Messi atau Suarez di bursa transfer.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait langkah apa yang akan mereka lakukan untuk memboyong sang predator. Namun, jika tawaran mereka menggiurkan, mungkin Lazio atau Biancocelesti bisa saja melepas Immobile.

Jika rumor ini benar, maka ada kemungkinan Barcelona bakal mundur dari pengejaran striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Pasalnya, Inter atau Nerazzurri sangat ingin mempertahankan rekan senegara Messi tersebut agar bisa terus menjadi tandem Romelu Lukaku.

Ciro Immobile sendiri telah memperkuat Lazio sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut, ia sukes mencetak 125 gol dan menyumbang 34 assists dari total 178 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%