Bursa Transfer

Lucas Torreira Diincar Fiorentina, Agen Beri Tekanan ke Arsenal

Sabtu, 29 Agustus 2020 16:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Agen Lucas Torreira, Pablo Bentacur, menegaskan bahwa Arsenal harus bersikeras jika ingin mempertahankan sang pemain, mengingat ada tawaran dari beberapa klub. Copyright: © Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images
Agen Lucas Torreira, Pablo Bentacur, menegaskan bahwa Arsenal harus bersikeras jika ingin mempertahankan sang pemain, mengingat ada tawaran dari beberapa klub.

INDOSPORT.COM - Agen Lucas Torreira, Pablo Bentacur, menegaskan bahwa Arsenal harus bersikeras jika ingin mempertahankan sang pemain, mengingat ada tawaran dari beberapa klub. 

Kontrak Torreira di Emirates Stadium sejatinya baru akan berakhir pada 2023 mendatang. Namun, pemain internasional Uruguay itu disebut bakal kembali merumput di Serie A Liga Italia.

Setidaknya ada dua klub Serie A yang meminati jasa gelanda The Gunners tersebut. Mereka adalah Fiorentina dan Torino. 

Menanggapi hal ini, agen Torreira, Pablo Bentacur, meminta Arsenal untuk menunjukkan seberapa besar klub membutuhkan sang pemain.

"Ada banyak tawaran yang datang tapi sejauh ini belum resmi. Torreira masih berlatih di Arsenal dan menjadi andalan, mengingat langsung memainkan 50 laga selama beruntun," tutur Pablo Bentacur kepada Calciomercato

"Ke mana dia akhirnya akan pergi? Di dunia sepak bola, kita harus melihat dua aspek, yakni finansial dan olahraga. Ia bisa saja ke Torino dan reuni dengan Marco Giampaolo (eks pelatih Sampdoria). Namun, Arsenal mungkin akan mematok klausul tinggi untuk Torreira," imbuhnya. 

Lucas Torreira pindah ke London pada Juli 2018 dengan mahar sebesar 29 juta euro. Dalam dua musim, mantan pemain Sampdoria itu telah memainkan 89 laga dan membuat 4 gol dan enam assist untuk Arsenal.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%