Bursa Transfer

Diperebutkan Inter Milan dan Juventus, Mana yang Dipilih Arturo Vidal?

Minggu, 30 Agustus 2020 11:35 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal sudah punya pilihan saat dirinya jadi rebutan Inter Milan dan Juventus di bursa transfer musim panas ini. Copyright: © Getty Images
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal sudah punya pilihan saat dirinya jadi rebutan Inter Milan dan Juventus di bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal, sudah punya pilihan saat dirinya jadi rebutan Inter Milan dan Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Arturo Vidal merupakan satu pemain yang bakal didepak oleh Barcelona seiring datangnya Ronald Koeman yang menggantikan Quique Setien di kursi kepelatihan.

Meski bakal dibuang Barcelona, Vidal tak sepi peminat. Dua raksasa Serie A Italia, Inter Milan dan Juventus berebut jasa pemain sepak bola asal Chile tersebut.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte bahkan menganggap Inter Milan lebih baik mendatangkan Vidal ketimbang pemain muda yang sedang naik daun, yaitu Sandro Tonali.

Selain Inter Milan, Andrea Pirlo juga ingin memboyong eks rekan setimnya itu kembali ke Turin. Dia ingin memperkuat lini tengah Bianconeri yang sudah ditinggalkan beberapa pemain.

Dilirik dua klub papan atas Serie A Italia ternyata tak membuat Vidal bingung untuk memilihnya. Dilansir Football Italia, dia lebih tergoda kembali ke Juventus daripada gabung Inter Milan.

Jika bergabung ke Juventus, Vidal akan memiliki kesempatan bermain dengan Cristiano Ronaldo, sehingga memiliki peluang lebih besar untuk sukses di liga domestik atau Liga Champions.

Arturo Vidal dalam dua musim terakhir ini telah membela Barcelona. Total ia sudah tampil dalam 96 laga di semua kompetisi dengan mencetak 11 gol dan 10 assist.