Bursa Transfer

Sudah Boleh Pergi, Barcelona Buat Juventus Gigit Jari soal Luis Suarez

Jumat, 28 Agustus 2020 19:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty images
Sudah diperbolehkan untuk pergi, Barcelona diketahui malah menolak penawaran untuk Luis Suarez yang datang dari Juventus. Copyright: © Getty images
Sudah diperbolehkan untuk pergi, Barcelona diketahui malah menolak penawaran untuk Luis Suarez yang datang dari Juventus.

INDOSPORT.COM – Sudah diperbolehkan untuk pergi, Barcelona diketahui malah menolak penawaran untuk Luis Suarez yang datang dari Juventus.

Barcelona dikabarkan menolak penawaran barter yang melibatkan Gonzalo Higuain dan Luis Suarez yang datang dari Juventus beberapa waktu lalu.

Penolakan tersebut membuat banyak publik keheranan, pasalnya Suarez sebelumnya telah diperbolehkan dan malah diminta untuk segera hengkang dari Camp Nou.

Penyerang berusia 33 tahun itu adalah salah satu generasi lawas Barcelona yang telah diperbolehkan untuk hengkang mengingat waktunya di Camp Nou telah habis.

Kabarnya jika tak ada satupun klub yang berminat padanya di bursa transfer musim panas mendatang, Barcelona akan membiarkan kontrak Suarez habis dan bakal melepas bintang asal Uruguay itu dengan status bebas transfer.

Dilansir dari Daily Star, tampaknya Barcelona tak terlalu yakin dan ingin terhadap penawaran barter yang telah dilayangkan oleh Juventus. Mereka tampaknya lebih tertarik dengan penawaran uang mengingat mereka juga sedang melakukan revolusi skuat di bawah arahan Ronald Koeman selaku pelatih baru mereka.

Nama Suarez muncul sebagai kandidat pemain baru Juventus untuk menjadi tambahan amunisi di lini depan mereka yang telah berisi nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain.

Kedatangan Suarez akan menjadi opsi alternatif yang dimiliki oleh Pirlo. Meskipun telah berada di senja karirnya, banyak pihak yang masih percaya jika dirinya bisa kembali bersinar di Serie A Italia bersama Juventus.