Bursa Transfer

Kibarkan Bendera Putih, Inter Milan Menyerah Kejar Sandro Tonali

Minggu, 30 Agustus 2020 19:36 WIB
Editor: Coro Mountana
© Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Sandro Tonali saat memperkuat Timnas Italia Copyright: © Giuseppe Maffia/NurPhoto via Getty Images
Sandro Tonali saat memperkuat Timnas Italia

INDOSPORT.COM – Dengan mengibarkan bendera putih, Inter Milan dikabarkan telah menyerah dalam pengejaran Sandro Tonali.

Berdasarkan laporan dari Sempre Milan, pembicaraan antara pihak Sandro Tonali, gelandang Brescia dengan AC Milan sudah sangat serius. Bahkan itu membuat Inter Milan langsung menyerah dalam pengejarannya kepada Sandro Tonali.

Inter Milan awalnya meminta kepada Sandro Tonali untuk menunggu selama 15 hari ke depan untuk menunjukkan keseriusan mereka. Namun Sandro Tonali menolaknya karena tak ingin menunggu terlalu lama akan penawaran yang diberikan Inter Milan.

Itu artinya, Inter Milan telah keluar jalur dalam perebutan jasa Sandro Tonali meninggalkan AC Milan sendirian. AC Milan sendiri disebut sudah sangat dekat dalam peresmian Sandro Tonali di mana itu hanya butuh waktu kurang dari 48 jam.

Berdasarkan laporan yang mengemuka di Italia, kontak yang terjalin antara Giuseppe Bozzo, agen dari Tonali dengan Paolo Maldini dari AC Milan sudah sampai pada tahap detail dalam kontrak. Bocorannya, Tonali akan dikontrak selama 5 tahun dengan gaji lebih dari 2 juta euro per tahun.

Selain itu, AC Milan telah memasukan klausul memberikan keuntungan 10 hingga 20% keuntungan kepada Brescia jika mereka menjual Tonali. Hal itu dilakukan AC Milan agar bisa semakin meyakinkan Brescia agar mau melepas Tonali.

Sandro Tonali sendiri adalah salah satu bintang muda berbakat Italia yang disebut sebagai the Next Andrea Pirlo berkat kemampuannya memerankan deep lying playmaker. Tak heran bila AC Milan dan Inter Milan sampai berebut jasa dari Sandro Tonali.