Liga Indonesia

Belum Latihan, Gelandang Muda PSIS Jaga Kebugaran dengan Artis Ibu Kota

Senin, 31 Agustus 2020 03:56 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dok. Pribadi Tegar Infantrie
Tegar Infantrie (kanan) saat melakukan fun football dengan Raffi Ahmad (putih) di Lapangan Aldiron, Jakarta. Copyright: © Dok. Pribadi Tegar Infantrie
Tegar Infantrie (kanan) saat melakukan fun football dengan Raffi Ahmad (putih) di Lapangan Aldiron, Jakarta.

INDOSPORT.COM – Pemain tengah PSIS Semarang, Tegar Infantrie Sukamto, belum nampak batang hidungnya dalam dua hari awal latihan timnya jelang lanjutan Liga 1 2020 di Stadion Kebondalem, Kendal.

Tak terlihat di Semarang, mantan penggawa Timnas U-23 ini justru beberapa kali mengunggah foto tengah berada di Jakarta dan melakukan fun football dengan deretan artis ibu kota seperti Raffi Ahmad dan Darius Sinathrya.

Saat dihubungi awak media, Tegar Infantrie mengatakan bahwa ia berada di Jakarta karena tengah mengurus administrasi untuk menjadi prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU). Ia juga mengaku sudah menghubungi manajemen untuk mendapatkan izin belum bergabung ke tim.

"Saya ijin ke manajemen buat pendidikan TNI AU. Baru setelah pendidikan balik ke PSIS. Untuk pendidikannya akan mulai minggu depan. Pindah ke Solo, pendidikan di Adi Sumarmo Solo," beber Tegar Infantrie, Minggu (30/08/20).

Ketika ditanya tentang aktivitasnya melakukan fun football dengan deretan artis ibu kota, pemain asal Semarang ini menuturkan bahwa ada rekannya yang mengajak untuk melakukan kegiatan main bola dengan Selebritis FC.

Di dalam Selebritis FC, selain ada Raffi Ahmad dan Darius Sinathrya, ada pula Vicky Nitinegoro, Ibnu Jamil, serta beberapa artis. Selain itu turut bergabung kapten Persita Tangerang, Hamka Hamzah. Biasanya Tegar Infantrie dan Selebritis FC melakukan sepak bola di Lapangan Aldiron, Jakarta.

"Selama ini saya usahakan untuk tetap jaga kondisi, latihan. Sebelum ke pendidikan ya puas-puasin main bola. Kebetulan di Jakarta saya diajak bang Guntur Nugraha sama Vicky, buat main bola dengan Selebritis FC. Termasuk ada beberapa artis yang latihan bersama. Pastinya senang bisa main sama mereka," pungkasnya.