Liga Indonesia

Brwa Nouri Terenyuh Lihat Pebisnis Bali Hadapi Pandemi

Senin, 31 Agustus 2020 19:35 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Bali United, Brwa Hekmat Nouri ikut merasakan apa yang dialami para pebisnis di Pulau Dewata. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang klub Liga 1 Bali United, Brwa Hekmat Nouri ikut merasakan apa yang dialami para pebisnis di Pulau Dewata.

INDOSPORT.COM - Gelandang klub Liga 1 Bali United, Brwa Hekmat Nouri ikut merasakan apa yang dialami para pebisnis di Pulau Dewata. Mereka dalam situasi sulit lantaran Bali tak kedatangan wisawatan mancanegara.

Tak bisa disangkal Bali hidup dari sektor pariwisata. Setiap hari ada ribuan wisatawan mancanegara yang mengunjungi Bali. Tentu saja kehadiran mereka menjadi senyum bagi pelaku bisnis di Bali.

Namun, pandemi virus corona benar-benar mengubah semua. Wisatawan mancanegara belum bisa masuk Bali. Sementara yang masih bertahan mulai berangsur-angsur pulang ke negaranya.

Banyak toko-toko yang memilih tutup. Sejumlah kawasan wisata yang biasa ramai oleh pengunjung kini tampak sepi. Hanya wisatawan domestik yang masih tampak memadati wilayah Canggu, Nusa Dua hingga Sanur.

Nouri menjadi salah satu pendatang yang ikut bersedih dengan situasi Bali. Nouri merasa pandemi membuat Bali tampak berbeda. Geliat bisnis yang sebelumnya tampak bergairah, kini sangat lesu.

"Saya merasa kasihan pada orang-orang yang bisnisnya memburuk karena virus ini. Saya berharap semua bisa kembali pulih. Masalah saya tidak seberapa bila dibandingkan dengan mereka yang telah banyak kehilangan," ucap Nouri, Senin (31/8/20).

Nouri bersama Bali United akan berupaya memberi senyum bagi masyarakat Pulau Dewata. Ada Piala AFC dan Liga 1 yang siap diperjuangkan skuat Serdadi Tridatu agar berbuah prestasi lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%