Liga Indonesia

Pertimbangan Bali United Pinjamkan Hanis Sagara ke PSMS Medan

Minggu, 30 Agustus 2020 13:52 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United akhirnya membuat pengumuman resmi mengenai peminjaman Hanis Sagara Putra ke PSMS Medan. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United akhirnya membuat pengumuman resmi mengenai peminjaman Hanis Sagara Putra ke PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Bali United akhirnya membuat pengumuman resmi mengenai peminjaman Hanis Sagara Putra ke PSMS Medan. Menit bermain menjadi alasan utama Sagara dilepas ke klub Liga 2 2020 tersebut.

Rumor Sagara sudah hangat sejak awal pekan lalu. Ada dua klub yang ngebet mengikat jebolan Timnas Indonesia U-19 tersebut. Selain PSMS Medan, Persis Solo juga menginginkan jasa Hanis Sagara.

Pada akhirnya Sagara memilih PSMS Medan. Klub bertabur bintang itu lebih dulu mencapai kesepakatan, ketimbang Persis Solo yang meminta waktu pertimbangan sehari lebih panjang.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri memastikan proses pembicaraan dengan manajemen PSMS Medan sudah tuntas. Ada pertimbangan khusus yang membuat Bali United meminjamkan Sagara ke klub lain.

"Kami sudah berkoordinasi dengan pihak mereka. Mereka membutuhkan pemain untuk lini depan selama kompetisi Liga 2 berjalan nanti. Untuk itu kami berikan kesempatan kepada Hanis Sagara agar mendapatkan jam terbang lebih banyak di sana."

"Semoga semuanya berjalan dengan baik dan Sagara bisa berkembang bersama di PSMS Medan sebelum akhirnya kembali ke tim ini," ucap Yabes Tanuri, Minggu (30/08/20).

Musim lalu Sagara absen membela Bali United. Dia fokus memulihkan lututnya setelah menjalani operasi di Bali. Sejak 5 Januari lalu, Sagara sudah gabung dalam latihan.

Kondisi Sagara nampak cukup bugar. Namun, bugar saja tidak cukup. Di sektor depan Bali United ada Ilija Spasojevic, Lerby Eliandry dan Melvin Platje. Untuk itu, Sagara butuh menit bermain di PSMS Medan untuk mengembalikan percaya dirinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%