Liga Indonesia

Dipinjamkan ke Klub Liga 2, Ini Target Bek Bali United

Jumat, 28 Agustus 2020 23:21 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Agus Nova saat diwawancarai awak media di Rai Fitnes, Kuta, Bali, Senin (18/11/19) siang. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bek Bali United, Agus Nova saat diwawancarai awak media di Rai Fitnes, Kuta, Bali, Senin (18/11/19) siang.

INDOSPORT.COM -Bek Bali United, Agus Nova Wiantara tak ingin sekadar meramaikan Liga 2 2020. Bek bertinggi 183 sentimeter ini siap memberikan yang terbaik untuk tim Sulut United.

Agus Nova sudah resmi dipinjamkan ke Sulut United. Bali United ingin Agus Nova mendapat banyak kesempatan bermain. Dengan begitu, Agus Nova bisa kembali ke performa terbaiknya, setelah musim lalu absen karena penyembuhan cedera lutut.

Agus Nova sudah siap merantau lagi. Sebelum gabung Bali United, Agus Nova sempat merantau membela Pro Duta FC (Medan) dan Persegres Gresik. Kini, Agus Nova akan merantau ke Sulawesi, bersama skuat besutan Ricky Nelson

"Saya ingin memberikan hasil yang terbaik, andai nanti dipercaya oleh pelatih. Saya sudah komunikasi dengan pelatih," ucap Agus Nova, Jumat (28/08/20).

Kehadiran Agus Nova sudah ditunggu skuat Sulut United. Dia sudah komunikasi dengan mantan rekan setimnya, Komang Adi Parwa. Agus Nova menilai Sulut United merupakan tim bagus dengan kualitas pemain merata di setiap lini.

"Target awal ini bisa lolos dari grup neraka. Di grup ini ada Sriwijaya FC dan PSMS Medan," tutur Agus Nova.

Selain Komang Adi Parwa, Sulut United juga memiliki Gusti Sandria. Adi Parwa sudah berstatus pemain tetap Sulut United, karena kontrak bersama Bali United habis. Sementara Gusti Sandria masih berstatus pemain pinjaman dari Bali United.