Liga Italia

Masuk Tahap Akhir, Sandro Tonali Segera Merapat ke AC Milan

Senin, 31 Agustus 2020 02:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Emilio Andreoli/Getty Images
Klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, sudah memasuki tahap akhir untuk merampungkan proses transfer gelandang muda Brescia, Sandro Tonali. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, sudah memasuki tahap akhir untuk merampungkan proses transfer gelandang muda Brescia, Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, sudah memasuki tahap akhir untuk merampungkan proses transfer gelandang muda Brescia, Sandro Tonali.

Sejak Inter Milan menyatakan mundur dari perburuan Sandro Tonali, rival sekotanya, AC Milan, malah semakin dekat untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun itu.

Dilansir dari Calciomercato, AC Milan sudah memasuki tahap akhir dan diprediksi minggu depan Sandro Tonali bisa resmi berseragam Merah-Hitam. Direktur Rossoneri, Paolo Maldini, sudah bertemu dengan sang pemain dan presiden Brescia, Massimo Cellino.

AC Milan akan meminjam Tonali dengan biaya 10 juta euro (Rp173 miliar) plus opsi beli seharga 25 juta euro (Rp432 miliar) di akhir masa kontrak. Tak berhenti di situ, klub asuhan Stefano Pioli itu juga menyematkan bonus senilai 3 juta euro (Rp51 miliar).

Dalam beberapa hari ke depan, presiden Brescia ingin bertemu lagi dengan pihak AC Milan untuk memperjelas tawaran yang sudah diajukan. 

Menurut laporan yang sama, Cellino lebih codong untuk wajib membeli daripada opsi beli. Selain itu, Brescia juga ingin mendapatkan bonus jika AC Milan menjual Tonali di masa depan.

Sebelumnya, Inter Milan-lah yang paling dijagokan untuk mendapat tanda tangan pemain Timnas U-20 italia tersebut. Namun seiring berjalannya waktu, pelatih mereka, Antonio Conte, malah tertarik untuk mendapatkan pemain yang lebih berpengalaman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%