Liga Inggris

Predator Muda Chelsea Siap Perebutkan Tempat Utama Dengan Timo Werner

Senin, 31 Agustus 2020 14:31 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Predator muda Chelsea, Tammy Abraham yang tampil mengejutkan di musim 2019/20 kemarin mengaku siap berebut tempat utama dengan Timo Werner. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Predator muda Chelsea, Tammy Abraham yang tampil mengejutkan di musim 2019/20 kemarin mengaku siap berebut tempat utama dengan Timo Werner.

INDOSPORT.COM – Predator muda Chelsea, Tammy Abraham yang tampil mengejutkan di musim 2019/20 kemarin mengaku siap berebut tempat utama dengan bomber baru yang didatangkan oleh The Blues, Timo Werner.

Dengan 18 gol yang dirinya cetak, Abraham adalah top skor Chelsea di musim lalu. Dirinya adalah pilihan utama Frank Lampard sebagai ujung tombak.

Namun saat ini posisi Abraham terdesak. Tak dapat dipungkiri jika kehadiran Werner sebagai tambahan amunisi di lini depan mengancam posisinya.

Lampard kemungkinan besar bakal lebih memilih untuk banyak menggunakan bomber eksplosif asal Jerman tersebut daripada tetap mempercayakan Abraham menjadi ujung tombak mereka.

Salah satu alasan Werner didatangkan ke Stamford Bridge sendiri adalah karena Lampard tidak yakin jika Abraham mampu mengulangi performa ciamiknya di musim 2019/20 lalu.

Namun di balik semua keraguan dan kemungkinan dirinya bakal tergusur ke bangku cadangan dan hanya menjadi pelapis saja, Abraham menegaskan jika dirinya siap berebut tempat utama dengan Werner.

Dilansir dari Daily Mail, dirinya menolak untuk kembali dipinjamkan ke Aston Villa dan lebih memilih bertahan di Stamford Bridge untuk memperbutkan tempat utama di lini depan Chelsea.

Seperti diketahui, Villa kembali tertarik memakai jasa Abraham dan berharap jika penyerang muda penuh potensi asal Inggris tersebut bisa kembali tampil moncer bersama mereka.

Dirinya memiliki pengalaman manis bersama Aston Villa. Pada musim 2018/19 saat dipinjamkan ke sana, Abraham tercatat berhasil mencetak 25 gol gol dari 37 penampilannya di Divisi Championship. Sumbangan gol yang membuat Villa berhasil meraih promosi ke Liga Primer Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%