Bursa Transfer

Gerak Cepat, Chelsea Kirim Proposal Menggiurkan untuk Kiper Rennes

Senin, 31 Agustus 2020 02:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Jean Catuffe/Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya sudah melayangkan tawaran mereka untuk memboyong kiper Rennes, Edouard Mendy. Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya sudah melayangkan tawaran mereka untuk memboyong kiper Rennes, Edouard Mendy.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Chelsea, kabarnya sudah melayangkan tawaran mereka untuk memboyong kiper Rennes pengganti Kepa Arrizabalaga yang bernama Edouard Mendy.

Chelsea memang sedang santer dirumorkan bakal mendepak penjaga gawang andalan mereka yang bernama Kepa Arrizabalaga. Klub Liga Inggris itu pun sudah punya beberapa incaran di bursa transfer pemain musim panas 2020.

Mereka adalah Jan Oblak dari Atletico Madrid, Andre Onana (Ajax Amsterdam), dan Nick Pope (Burnley). Namun ternyata, ada satu nama lagi yang mereka kejar, yaitu Edouard Mendy, kiper klub Ligue 1 Prancis, Rennes.

Chelsea atau The Blues memang sudah mengincar Mendy sejak lama, tepatnya dari 2019 yang lalu. Namun karena berbagai hal, klub Liga Inggris itupun mundur dari pengejaran Mendy.

Akan tetapi, karena penampilan Kepa Arrizabalaga terus memburuk, mereka pun dirumorkan kembali mengincarnya untuk bursa transfer pemain musim panas 2020. Tak tanggung-tanggung, Chelsea sudah melayangkan proposal mereka ke Rennes.

Seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Caught Offside, The Blues mengajukan penawaran sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp346 miliar untuk membajak penjaga gawang berusia 28 tahun asal Prancis tersebut.

Jika rumor ini benar, mereka dipastikan tak akan melanjutkan mengejar tiga kiper incaran seperti Oblak, Pope, Onana. Bahkan, besar kemungkinan mereka juga tidak akan melanjutkan pengejaran terhadap Gianluigi Donnarumma dari AC Milan di bursa transfer pemain kali ini.

Edouard Mendy sendiri membela Rennes sejak 6 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut di kancah domestik, ia baru dimainkan satu kali dan belum melakukan penyelamatan apa pun, malah sudah kebobolan satu gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%