Liga Indonesia

Resmi Dikontrak, 3 Pemain Anyar PSMS Siap Berjuang Promosi ke Liga 1

Senin, 31 Agustus 2020 20:12 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
David Aryanto (kiper), Jadug Arya Aragani (bek kiri) dan Hanis Saghara (striker), resmi menjadi pemain anyar PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2 2020. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
David Aryanto (kiper), Jadug Arya Aragani (bek kiri) dan Hanis Saghara (striker), resmi menjadi pemain anyar PSMS Medan untuk mengarungi Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - David Aryanto (kiper), Jadug Arya Aragani (bek kiri) dan Hanis Saghara (striker), resmi menjadi pemain anyar PSMS Medan untuk mengarungi Home Tournament Liga 2 2020 yang akan bergulir 17 Oktober mendatang.

Ketiga pemain tersebut resmi dikontrak setelah resmi diperkenalkan di Sekertariat PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (31/8/20) petang.

Ketiga pemain anyar tersebut siap berjuang mengantarkan klub berjuluk Ayam Kinantan ini meraih target promosi ke Liga 1 musim depan. Termasuk salah satu alasan mereka mau bergabung dengan PSMS.

Salah satunya, Hanis Saghara. Striker berusia 20 tahun itu memilih gabung dengan PSMS karena memasang target ke Liga 1. Selian itu, ia juga beralasan ingin menambah jam terbang bermainnya.

"Klubnya bagus, target ke Liga 1. Saya perlu atmosfer baru di Liga 2. Selain itu saya juga butuh jam terbang. Insya Allah PSMSbisa ke Liga 1," kata Hanis usai dikontrak dan diperkenalkan PSMS.

Hal senada juga dilontarkan kiper anyar PSMS, David Aryanto. Selain karena memiliki target promosi ke Liga 1, alasan lainnya gabung ke PSMS karena diperkuat pemain-pemain baru lainnya berlebel Liga 1.

"Karena PSMS tim yang besar dan PSMS memiliki target ke Liga 1. PSMS juga sudah mendatangkan pemain seperti Ferdinan (Sinaga) dan Paulo (Sitanggang)," tutup kiper berpostur 188 cm itu.

Sebagai informasi, David Aryanto dan Jadug Arya dikontrak PSMS Medan di Liga 2 2020 dengan status permanen hingga Desember 2020. Sementara Hanis dikontrak dengan status pinjaman dari klub Liga 1, Bali United.