Bursa Transfer

Resmi, PSMS Medan Ikat Tiga Pemain Anyar

Senin, 31 Agustus 2020 15:46 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan resmi kontrak dan perkenalkan tiga pemain baru mereka jelang home tournament Liga 2 2020, Senin (31/8/20). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
PSMS Medan resmi kontrak dan perkenalkan tiga pemain baru mereka jelang home tournament Liga 2 2020, Senin (31/8/20).

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akhirnya resmi mengikat tiga pemain anyar mereka untuk mengisi slot skuat jelang bergulirnya Home Tournament Liga 2 2020.

Ketiganya adalah Jadug Arya Argani (bek kiri), David Aryanto (kiper) dan Hanis Saghara Putra (penyerang). Ketiga pemain itu resmi dikontrak PSMS di Sekertariat PSMS, Komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (31/8/20).

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang menjelaskan, ketiga pemain tersebut melengkapi kuota maksimal 30 pemain yang nantinya didaftarkan untuk mengarungi kompetisi musim ini.

Mulyadi menyebutkan bahwa dari ketiga pemain tersebut, dua diantaranya dikontrak dengan status permanen dan satu pemain berstatus pinjaman.

"David dan Jadug dikontrak permanen hingga Desember 2020. Hanis peminjaman sampai Desember dari Bali United. Dengan ketiga pemain ini, mudah-mudahan kita bisa memuwjudkan target ke Liga 1," harap Mulyadi.

Mulyadi menegaskan dengan masuknya tiga pemain ini, maka lengkap sudah misi perburuan pemain PSMS musim ini untuk meraih target promosi ke Liga 1 musim depan.

"Mudah-mudahan dengan slot melengkapi skuad yang sudah ada, sehingga kita fokus kepada pertandiangan. Tidak ada lagi mengambil pemain," pungkasnya.

Sebagai informasi, David Aryanto terakhir memperkuat Kalteng Putra dan Jadug Arya Aragani memperkuat Barito Putra U-20 pada 2019 lalu. Sedangkan Hanis Saghara dipinjam PSMS dari juara Liga 1 musim lalu, Bali United.