Bursa Transfer

Sadio Mane Dilirik Barcelona, Liverpool Langsung Pasang Harga

Senin, 31 Agustus 2020 00:42 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Andrew Powell/GettyImages
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, kabarnya langsung memasang harga untuk Sadio Mane yang konon diminati Barcelona. Copyright: © Andrew Powell/GettyImages
Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, kabarnya langsung memasang harga untuk Sadio Mane yang konon diminati Barcelona.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Liga Inggris, Liverpool, kabarnya langsung memasang harga untuk bintangnya, Sadio Mane, yang setuju gabung Barcelona di bursa transfer pemain.

Barcelona memang sedang menghadapi situasi sulit terkait kapten andalan mereka, Lionel Messi. Striker asal Argentina itu dirumorkan semakin tak betah di Camp Nou dan ingin pindah klub.

Inter Milan, Juventus, Manchester City, Paris Saint-Germain, dan Bayern Munchen kabarnya sedang saling sikut untuk mendatangkan rival Cristiano Ronaldo itu. Namun, Manchester City kabarnya yang sedang unggul.

Jika sang maestro sepak bola benar-benar hengkang, Barcelona tentu wajib mencarikan penggantinya. Melansir dari laman portal berita olahraga Express, raksasa LaLiga Spanyol itu kabarnya mengincar striker Liverpool yang bernama Sadio Mane.

Sadio Mane memang sukses tampil gemilang sejak diboyong ke Anfield dari Southampton pada 2016 yang lalu. Karena hal itu, dirinya menjadi incaran klub-klub besar. Pada 2019, ia pernah jadi buruan Real Madrid.

Ternyata, Liverpool atau The Reds mengetahui bahwa Mane sedang diminati Barcelona dan tertarik merapat ke Camp Nou. Masih dari Express, raksasa Liga Inggris itu pun langsung memasang harga. Mereka meminta imbalan 90 juta poundsterling atau sekitar Rp1,5 triliun.

Angka setinggi itu tentu bakal sangat berat bagi Blaugrana yang sedang krisis ekonomi. Oleh karena itu, satu-satunya cara mereka untuk bisa membeli Mane adalah dengan jalan menjual banyak pemain di bursa transfer, seperti Arturo Vidal, Ivan Rakitic, dan lain-lain.

Jika tak mau repot-repot jual banyak pemain, mereka bisa meminjam Mane terlebih dahulu sebelum mempermanenkannya di akhir kontrak. Hal ini bakal meringankan mereka. Karena, dana untuk meminjam bakal lebih murah dibanding dana untuk membeli.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait rumor tersebut. Lagipula, mereka hanya akan mengejar Mane jika Lionel Messi benar-benar angkat kaki dari Camp Nou. Maka dari itu, mereka masih harus menunggu keputusan dari sang kapten.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
100%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%