Liga Inggris

Seret Akun Gadis Cantik Indonesia, Media Sepak Bola Asing Ini Berkicau Soal Ronaldo

Senin, 31 Agustus 2020 20:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Goal
Sebuah media sepak bola asing membahas nasib Manchester United usai ditinggal Cristiano Ronaldo dengan menyeret akun gadis cantik asal Indonesia. Copyright: © Goal
Sebuah media sepak bola asing membahas nasib Manchester United usai ditinggal Cristiano Ronaldo dengan menyeret akun gadis cantik asal Indonesia.

INDOSPORT.COM – Sebuah media sepak bola asing membahas nasib Manchester United usai ditinggal Cristiano Ronaldo dengan menyeret akun gadis cantik asal Indonesia.

Sebuah media  sepak bola asing, FutbolBible, mengenang 11 tahun sejak kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United untuk bergabung dengan Real Madrid pada 2009 silam.

Saat memaparkan torehan Ronaldo di sepak bola, media asing tersebut seolah-olah membuat lelucon atau mungkin memberi jawaban di luar topik pada seorang gadis yang berkicau di Twitter.

Gadis cantik yang diketahui bernama Dwi ini berkicau, “Beritahu saya sesuatu yang tidak saya ketahui.”

Bersamaan dengan kicauan itu, Dwi juga mengunggah dua foto dengan pose menggemaskan. Pose pertama dia menghadap ke kamera, sedangkan pose kedua melirik ke samping.

Diketahui, media itu menyoroti bahwa selama hampir 11 tahun itu, jersey Setan Merah dengan nomor punggung 7 sudah dikenakan oleh lima pemain, seperti Angel Di Maria, Memphis Depay, Alexis Sanchez, Antonio Valencia dan Michael Owen.  

Sayangnya, semua pemain itu hanya mencatatkan secara keseluruhan 14 gol gabungan di ajang Liga Inggris. Jumlah ini sangat bertolak belakang dengan torehan Cristiano Ronaldo dalam kurun waktu yang sama.

Ronaldo selama 11 tahun, di mana dia sembilan tahun bermain untuk Real Madrid dan sisanya di Juventus sampai sekarang sudah mengoleksi 366 gol di turnamen Liga Spanyol dan Liga Italia.

Sementara di musim terakhirnya bersama The Red Devils, penyerang berkebangsaan Portugal itu telah mengoleksi 18 gol untuk 33 penampilannya di Liga Inggris.