Bola Internasional

Membayangkan Starting XI Juventus Jika Diperkuat Duet Ronaldo dan Messi

Jumat, 28 Agustus 2020 18:25 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Membayangkan Starting XI Juventus Jika Diperkuat Duet Ronaldo dan Messi Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Membayangkan Starting XI Juventus Jika Diperkuat Duet Ronaldo dan Messi

INDOSPORT.COM – Membayangkan sebuah dream team dari starting XI Juventus andai bisa diperkuat duet mematikan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Setelah Lionel Messi bermasalah dengan internal Barcelona, pintu keluar dari Camp Nou pun seakan terbuka lebar bagi sang megabintang. Sejumlah klub top Eropa pun langsung dikaitkan dengan kepindahan Lionel Messi dari Barcelona, tak terkecuali Juventus.

Ide untuk menyandingkan dua megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di Juventus pun begitu terbuka kemungkinan. Apalagi Adidas telah menyatakan siap mendukung kemungkinan kedatangan Lionel Messi ke Juventus.

Jadi ini seakan membuat tinggal Juventus saja apakah mereka ingin mendatangkan Lionel Messi atau tidak. Meski kabar terbaru Messi sepertinya bakal merapat ke Manchester City, tetap saja ada peluang bagi Juventus jika ingin menduetkannya dengan Ronaldo.

Andai saja Messi berhasil didatangkan oleh Juventus dan langsung diduetkan dengan Ronaldo, kira-kira bakal seperti apa starting XI Si Nyonya Tua nantinya (dengan mengusung formasi 4-2-1-3)?

Wojciech Szczesny

Untuk posisi kiper, meski ada Gianluigi Buffon, sepertinya nama Wojciech Szczesny akan tetap menjadi utama. Apalagi mengingat Buffon sudah di usia senja sehingga kemampuan dan refleknya pun sudah menurun jauh.

Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro

Berangkat ke lini belakang, duet Matthijs de Ligt dan Leonardo Bonucci tampak masih akan menjadi duet bek tengah terbaik yang dimiliki Juventus. Bonucci nantinya akan menjadi mentor bagi De Ligt yang kebetulan punya potensi untuk menjadi calon bek tengah terbaik di dunia.

Seandainya Merih Demiral nanti sudah Kembali ke skuat, rasanya duet Bonucci-De Ligt nanti juga masih bisa dirotasi. Duet Bonucci-De Ligt itu nantinya akan dilapisi oleh Juan Cuadrado dan Alex Sandro sebagai bek sayap.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%