Liga Inggris

Tegas! Nemanja Matic Paksa Man United Lakukan Hal Ini Musim Depan

Senin, 31 Agustus 2020 00:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pemain Manchester United, Nemanja Matic, ingin klubnya melakukan hal ini saat mengarungi Liga Inggris musim depan. Copyright: © Getty Images
Pemain Manchester United, Nemanja Matic, ingin klubnya melakukan hal ini saat mengarungi Liga Inggris musim depan.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Nemanja Matic, dengan tegas 'memaksa' klub berjuluk Setan Merah itu untuk melakukan hal ini di Liga Inggris musim depan (2020-2021).

Manchester United memang tampil kurang meyakinkan di Liga Inggris musim 2019-2020. Mereka memang mampu finis di peringkat tiga, tapi hanya berhasil meraup 66 poin, terpaut 15 poin dari Manchester City di posisi dua.

Meskipun posisi tersebut jauh lebih baik dibanding pada 2018-2019, di mana mereka menghuni peringkat enam, tapi torehan yang mereka peroleh tetap sama, yaitu 66 poin. Jumlah gol yang berhasil dicetak juga hanya selisih satu gol dari musim lalu.

Karena situasi yang memprihatinkan tersebut, gelandang bertahan mereka yang bernama Nemanja Matic dengan tegas mengharapkan bahwa Setan Merah wajib memperjuangkan gelar juara Liga Inggris 2020-2021 lebih keras lagi. Informasi ini dilansir dari laman portal berita olahraga Mirror.

"Mulai musim depan, tidak ada alasan. Kami harus mengeluarkan seluruh kemampuan kami. Kami wajib bertarung untuk meraih gelar juara karena saya merasa tahun ini kami sangat mudah kehilangan poin," ujar pemain yang pernah jadi incaran Inter Milan itu.

"Kami telah memuluskan langkah Liverpool untuk meraih titel, sekitar 10 pertandingan sebelum musim berakhir. Mereka telah menang, jadi kami tidak bisa membiarkan hal itu terjadi lagi. Kami wajib bertarung sampai titik penghabisan. Kami wajib bermain dengan lebih percaya diri dan bertanggung jawab," lanjutnya.

"Kalau saya, target pribadi saya memang memenangkan Liga Inggris (bukan Liga Europa atau Liga Champions) dan saya yakin semua orang di sini juga punya keinginan yang sama. Kami harus menjanjikan pada suporter bahwa kami akan melakukan yang terbaik," tutupnya.

Komentar luar biasa dari seorang Nemanja Matic itu tentu bakal menjadi pemicu Manchester United untuk bisa lebih habis-habisan lagi di kompetisi sepak bola Liga Inggris 2020-2021. Jadi, akan menarik melihat bagaimana sepak terjang mereka musim depan.