Liga Indonesia

Bagas Kaffa Tidak Sabar Lakoni Laga Uji Coba Timnas U-19 di Kroasia

Selasa, 1 September 2020 18:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa bersama teman satu timnya usai mencetak gol ke gawang Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-19, Bagas Kaffa bersama teman satu timnya usai mencetak gol ke gawang Hong Kong pada Kualifikasi Piala Asia U-19 di Stadion Madya, Senayan, Jumat (08/11/19).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 terus menunjukkan perkembangan signifikan selama berada di Kroasia. Bahkan penggawa Garuda Muda mengaku sudah semakin siap melakoni laga uji coba.

Timnas Indonesia U-19 sudah berada di Kroasia untuk melanjutkan pemusatan latihan di Eropa sebagai persiapan Piala Asia U-19.

Selama di Kroasia Tim besutan Shin Tae-yong memang direncanakan melakukan beberapa laga uji coba. Bahkan mereka akan mengikuti sebuah turnamen yang menghadapi negara-negara kuat seperti Kroasia, Bulgaria dan Arab Saudi.

Laga uji coba ini pun sudah dinanti para penggawa Timnas Indonesia U-19. Seperti diutarakan pemain belakang Timnas U-19, Bagas Kaffa mengatakan bahwa kondisinya saat ini dalam keadaan fit dan tidak ada kendala soal proses adaptasi cuaca.

"Kami terus bekerja keras dan semangat selama disini. Materi latihan dari pelatih sangat bagus, kami menjalankan latihan sesuai yang diinginkan tim pelatih," ucap Bagas.

"Selain latihan kami juga sudah siap menjalani beberapa laga uji coba disini," tambah Bagas.

TC di Kroasia sebagai persiapan Garuda Muda mengikuti Piala AFC U-19 2020 yang berlangsung pada 14-31 Oktober di Uzbekistan dan Piala Dunia U-20 2021 di Indonesia.

Jadwal Timnas U-19 di International U-19 Friendly Tournament 2020:

5 September 2020: Indonesia vs Bulgaria, Sveti Martin na Muri

8 September 2020: Indonesia vs Kroasia, Cakovec

11 September 2020: Indonesia vs Saudi Arabia, Sveti Martin na Muri.