Liga Indonesia

Dirumorkan Boyong Spasojevic dan Osas Saha, Manajemen PSIM Beri Bocoran

Selasa, 1 September 2020 18:36 WIB
Kontributor: Ronald Seger Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic salah satu nama yang dikaitkan dengan tim Liga 2, PSIM Yogyakarta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ilija Spasojevic salah satu nama yang dikaitkan dengan tim Liga 2, PSIM Yogyakarta.

INDOSPORT.COM - Dua bomber naturalisasi, Ilija Spasojevic dan Osas Saha ramai diperbincangkan bakal bergabung dengan PSIM Yogyakarta. Nama keduanya bahkan semakin santer merapat ke tim Laskar Mataram.

Manajer PSIM Yogyakarta, David MP Hutauruk tak menampik adanya rumor tersebut. Namun, pihaknya mengaku fokus untuk menyelesaikan proses renegosiasi pemain lama.

"Kami fokus ke pemain lama dulu saja. Bagimanapun juga kami menghormati mereka dan memprioritaskan lebih dulu," kata David kepada INDOSPORT, Selasa (01/09/20).

"Proses itu masih berjalan hingga saat ini. Sehingga kami ingin kondusivitas tim ini tetap terjaga dengan memberikan ruang yang lebih besar kepada pemain lama untuk renegosiasi," tambah dia.

David memaparkan, proses renegosiasi pemain dengan program latihan akan beriringan. Langkah itu dinilai bakal efektif mengingat proses persiapan tim tidak terganggu karena minimnya jumlah pemain.

"Jadi sembari latihan, renegosiasi terus kita kejar sampai ada titik temu dengan pemain. Sehingga semuanya nanti berjalan dengan baik, karena waktu persiapan kita hanya 1,5 bulan," paparnya.

Seperti diketahui, manajemen PSIM di bawah CEO Bambang Susanto memang memiliki kedekatan dengan pemilik Bali United. Sementara Osas Saha saat ini masih berbaju PSM Makassar.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%