Liga Inggris

Sapa Van de Beek, Rio Ferdinand Bikin Legenda Man United Sedih

Selasa, 1 September 2020 11:36 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Rio Ferdinand ikut bangga dengan keberhasilan Manchester United dalam mendapatkan gelandang muda asal Belanda bernama Donny van de Beek. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Rio Ferdinand ikut bangga dengan keberhasilan Manchester United dalam mendapatkan gelandang muda asal Belanda bernama Donny van de Beek.

INDOSPORT.COM - Rio Ferdinand ikut bangga dengan keberhasilan klub Liga Inggris, Manchester United, dalam mendapatkan gelandang muda asal Belanda bernama Donny van de Beek.

Di akun twitter, Rio Ferdinand baru saja menyapa Donny van de Beek dengan ucapan selamat malam. Tetapi, sapaan dari mantan bek tengah itu justru membuat legenda Manchester United, Edwin Van der Sar, bersedih.

Mantan kiper Manchester United itu menuliskan emoticon wajah meneteskan air mata dalam menanggapi ciutan dari Rio Ferdinand.

Diketahui, Edwin Van der Sar yang menjabat sebagai Direktur Ajax Amsterdam bersedih karena kehilangan gelandang andalannya untuk musim 2020-2021.

Tetapi, ia menjadi orang yang berjasa besar dalam memuluskan negosiasi Manchester United untuk mendaratkan Donny van de Beek ke Old Trafford.

Donny van de Beek selangkah lagi akan segera diresmikan Manchester United setelah Ajax Amsterdam setuju dengan mahar 40 juta euro atau sekitar 699 miliar rupiah.

Pemain berusia 23 tahun itu akan dikontrak hingga 2025 mendatang. Ole Gunnar Solskjaer tertarik dengan Van de Beek berkat penampilan apiknya bersama Ajax Amsterdam selama dua musim terakhir.

Pada musim 2019-2020, Donny van de Beek berhasil mengoleksi 10 gol dan 11 assist dalam 37 laga di berbagai ajang. Ia juga sukses membawa Ajax melaju ke semifinal Liga Champions 2018-2019 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%