Bursa Transfer

Usai Donny van de Beek, Manchester United Langsung Dekati Upamecano

Senin, 31 Agustus 2020 21:15 WIB
Editor: Coro Mountana
© ANP Sport/GettyImages
Bek tengah RB Salzburg, Dayot Upamecano masuk dalam daftar klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © ANP Sport/GettyImages
Bek tengah RB Salzburg, Dayot Upamecano masuk dalam daftar klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM – Usai sukses mendatangkan Donny van de Beek, Manchester United langsung mendekati Dayot Upamecano.

Menurut ESPN, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United percaya diri bisa mendapatkan jasa Dayot Upamecano sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober. Bek RB Leipzig itu memang sudah lama ditaksir oleh Manchester United.

Solskjaer berkeinginan menduetkan Dayot Upamecano dengan kapten Manchester United, Harry Maguire di lini pertahanan. Selama ini, duet Maguire yaitu Victor Lindelof kerap dianggap sebagai titik lemah Manchester United.

Untuk itu, Solskjaer sangat ingin memperkuat lini pertahanan Manchester United dengan kehadiran Upamecano. Dayot Upamecano sendiri baru saja tampil gemilang usai membaw RB Leipzig untuk pertama kalinya bermain di semifinal Liga Champions.

Meski telah memperbaharui kontraknya, Solskjaer tetap yakin bisa membujuk Upamecano pindah. Manchester United kini sedang menantikan kedatangan Donny van de Beek yang baru saja dibeli dari Ajax Amsterdam.

Mesi belum diresmikan, tetapi hanya tinggal menunggu waktu saja bagi Manchester United untuk mengumumkan kedatangan Donny van de Beek. Sepertinya Manchester United bakal calon juara Liga Inggris andai bisa mendatangkan Upamecano dan jangan lupa, Jadon Sancho.