Liga Indonesia

Demi Persipura, Dede Sulaiman Rela Tak Berjumpa Anak dan Istri

Rabu, 2 September 2020 09:54 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Kiper Persipura Jayapura, Dede Sulaiman, mengaku rela tak berjumpa dengan anak dan istrinya dalam waktu lama demi kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Kiper Persipura Jayapura, Dede Sulaiman, mengaku rela tak berjumpa dengan anak dan istrinya dalam waktu lama demi kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang utama Persipura Jayapura, Dede Sulaiman, mengaku rela tak berjumpa dengan anak dan istrinya dalam waktu lama karena akan kembali melakoni lanjutan kompetisi Liga 1 2020, Oktober mendatang.

Kata penjaga gawang Persipura asal Jakarta ini, dirinya sudah terbiasa tak berjumpa dengan anak dan istrinya dalam waktu yang lama.

"Saya tidak bawa keluarga ke Malang, saya dan keluarga memang sudah terbiasa lama baru ketemu," ujar Dede Sulaiman kepada INDOSPORT, Selasa (1/9/20).

"Karena sama seperti saat saya di Jayapura, kalau ketemu mereka (keluarga) kurang lebih dua bulan begitu," tambahnya.

Kendati bakal lama tak berjumpa dengan anak dan istrinya, toh Dede Sulaiman mengaku sudah cukup meluapkan kangennya saat skuat Persipura diliburkan karena pandemi Covid-19 berapa bulan lalu.

Dede memilih menghabiskan waktunya berkumpul bersama keluarga di Jakarta saat vakum selama hampir lima bulan sejak Maret lalu.

Kini, Dede Sulaiman tengah fokus bersama rekan-rekannya di Persipura Jayapura dalam pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, Malang, menjelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020.