Liga Indonesia

Persipura Pertimbangkan Uji Coba dengan Persebaya

Sabtu, 29 Agustus 2020 20:58 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago tengah mempertimbangkan untuk berujicoba dengan Persebaya Surabaya jika kesiapan timnya sudah maksimal.

Jacksen mengatakan, Persebaya menjadi tim yang paling mungkin untuk dijadikan sebagai lawan ujicoba karena kedua tim sudah saling bertemu di awal Liga 1 2020 sebelum pandemic.

"Kita berencana ujicoba bila perlu, tapi paling tidak karena sudah pernah menghadapi persebaya, jadi memungkinkan kita berujicoba dengan mereka, karena kita sudah saling bertemu di awal kompetisi," ujar Jacksen Tiago, Sabtu (29/08/20).

Pelatih asal Brasil ini menuturkan, berujicoba dengan Persebaya masih sebatas rencana. Timnya baru akan berujicoba jika sudah benar-benar siap.

"Apakah nanti mereka bersedia atau tidak untuk berujicoba, saya tidak tahu. Tapi itu menjadi salah satu rencana saya," ungkapnya.

Saat ini, Persipura sudah memasuki sepekan pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, Malang. Tim Mutiara Hitam akan menjadikan Malang sebagai homebase mereka pada lanjutan kompetisi Liga 1 2020.