Liga Indonesia

Eks Rekan Neymar Deal, 100 Persen Pemain PSS Sleman Bertahan

Rabu, 2 September 2020 13:20 WIB
Kontributor: Ronald Seger Prabowo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© PSS Sleman
Gelandang asal Brasil rekan Neymar, Guilherme Batata, mencapai kata sepakat alias deal dengan PSS Sleman. Copyright: © PSS Sleman
Gelandang asal Brasil rekan Neymar, Guilherme Batata, mencapai kata sepakat alias deal dengan PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Gelandang asal Brasil rekan Neymar, Guilherme Batata, mencapai kata sepakat alias deal dengan PSS Sleman. Dengan demikian, 100 persen pemain tim Super Elang Jawa di Liga 1 2020 bertahan.

Masa depan eks rekan Neymar di Timnas Brasil U-17 itu sempat menimbulkan tanda-tanya. Terlebih, pemain yang sejak musim lalu berkostum PSS Sleman itu sempat mengunggah foto dengan icon patah hati.

"Puji Tuhan, target 100 persen untuk mempertahankan pelatih, pemain dan official tercapai. Salut kepada Batata yang akhirnya membuka hati untuk mau sama-sama ikut dalam usaha bersama memajukan PSS," ujar Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo, Rabu (02/09/20).

Marco memaparkan, suasana kekeluargaan sebagai suatu keluarga PSS juga membuat proses negosiasi berjalan baik. Bahkan bisa dibilang cukup singkat. Para pemain mengerti keadaan yang sulit dialami semua klub. Di tengah situasi itu, manajemen memberikan penawaran yang lebih baik dari dugaan semula.

Dia menambahkan, hasil yang ada merupakan kerja sama yang solid dari seluruh jajaran manajemen PT. PSS, dari mulai Dewan Direksi, Manajer dan Asisten Manajer, Pelatih dan seluruh bagian dari klub kebanggaan masyarakat Sleman.

"Sekarang kita sudah lengkap, 'no man left behind'. Ayo kita maju sama-sama untuk menjadi yang terbaik," tegasnya.

PSS Sleman sendiri sudah beberapa hari ini menjalani latihan rutin jelang kembali bergulirnya Liga 1 2020. Mereka dipimpin para asisten pelatih mengingat pelatih kepala Dejan Antonic dalam proses kembali ke Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%