Liga Indonesia

Renegosiasi Kontrak Lancar, Kapten PSS Sleman Apresiasi Manajemen

Kamis, 27 Agustus 2020 19:43 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten klub Liga 1 PSS Sleman, Bagus Nirwanto. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kapten klub Liga 1 PSS Sleman, Bagus Nirwanto.

INDOSPORT.COM - Proses renegosiasi pemain dan pelatih PSS Sleman berjalan lancar. Tak ada hambatan serius dalam proses vital tersebut.

Pelatih kepala Dejan Antonic pun juga sudah sepakat bertahan. Tak pelak, PSS akhirnya menjalankan program latihan rutin di Lapangan Yogyakarta Independent School (YIS) mulai besok.

Lancarnya proses renegosiasi diapresiasi kapten PSS, Bagus Nirwanto. Dia menilai apa yang ditawarkan oleh manajemen pas bagi dirinya dan para pemain. Pendapatan klub yang tidak stabil bisa dimaklumi oleh para pemain.
 
"Saya salut dengan manajemen, karena mereka berusaha memberikan yang terbaik buat semua pemain. Ini tentu merupakan upaya agar pemain bisa nyaman bermain," kata Bagus Nirwanto kepada awak media melalui rilis yang diterima awak media, Kamis (27/08/20).

Dirut PT PSS, Marco Gracia Paulo gembira dengan kesepakatan yang didapat. Kini, pekerjaanrumah yang besar juga sudah menanti, yakni mempersiapkan tim untuk mengarungi musim kompetisi musim ini.

Selain itu, hal lain yang tak kalah pentingnya adalah sudah amannya budget hingga akhir kompetisi 2020 ini. Terlebih, PSS menargetkan finish di posisi lima

"Bekal sudah cukup. Tetapi tetap kita berusaha menambahnya melalui aksi marketing," tegas dia.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%