Liga Indonesia

Dejan Antonic Sepakat Bertahan di PSS Sleman

Kamis, 27 Agustus 2020 18:58 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger/INDOSPORT
Dejan Antonic (kiri) saat memimpin latihan timnya PSS Sleman. Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Dejan Antonic (kiri) saat memimpin latihan timnya PSS Sleman.

INDOSPORT.COM - Dejan Antonic sepakat bertahan di PSS Sleman untuk lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Pelatih asal Serbia itu mengaku sudah menemui titik temu dan tak ada hambatan untuk kembali membesut tim Super Elang Jawa.

"Semua dengan manajemen sudah selesai, kita sudah oke. Saya bisa mengerti dengan situasi saat ini dan semoga kita bisa perbaiki, bangun sepakbola Indonesia lebih baik lagi," kata Dejan kepada awak media, Kamis (27/08/20).

Meski demikian, mantan pelatih Borneo FC itu belum bisa mendampingi latihan perdana besok sore. Dirinya mash harus mengurus visa yang peraturannya sudah berubah di Indonesia pasca pandemi Covid-19.

“Saya belum bisa gabung besok, karena saya masih tunggu visa. Proses untuk pengurusan visa sekarang sudah berubah di Indonesia untuk orang asing, saya harus tunggu visa baru saya bisa kembali," paparnya.

"Mungkin minggu depan saya baru bisa kembali, tadi pagi saya di Kedutaan Besar Indonesia di Hongkong, isi form isi semua, tapi masih harus ada surat dari Jakarta baru bisa urus visa," ujar dia.

Renegosiasi kontrak yang berjalan positif itu disambut antusias Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS), Marco Gracia Paulo. Pihaknya gembira tak ada masalah dalam agenda tersebut sehingga bisa berlanjut ke persiapan tim.

"Kami bahagia dengan hasil yang ada,  pemain dan coach Dejan Antonic mengerti arah yang dituju oleh PSS. Target mempertahan tim berhasil diraih," kata Marco Gracia.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%