Liga Indonesia

Dag-dig-dug, Ini Bocoran Masa Depan Dejan Antonic di PSS Sleman

Selasa, 25 Agustus 2020 14:17 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Dustin Shum/South China Morning Post via Getty Images
Publik pecinta PSS Sleman masih dag-dig-dug menunggu masa depan pelatih mereka, Dejan Antonic. Copyright: © Dustin Shum/South China Morning Post via Getty Images
Publik pecinta PSS Sleman masih dag-dig-dug menunggu masa depan pelatih mereka, Dejan Antonic.

INDOSPORT.COM - Publik pecinta PSS Sleman masih dag-dig-dug menunggu masa depan pelatih mereka, Dejan Antonic. Hingga Selasa (25/08/20), status juru taktik asal Serbia itu bersama tim Super Elang Jawa masih menimbulkan tanda-tanya.

Dejan saat ini masih berada di Hong Kong bersama keluarga besarnya. Dirinya sudah sekitar empat bulan di sana setelah kompetisi Liga 1 2020 vakum sementara karena pandemi Covid-19.

"Mohon doanya saja teman, saya terus komunikasi dengan bos Marco. Semoga ada kabar baik," kata Dejan kepada INDOSPORT, Selasa (25/08/20).

Dikonfirmasi terpisah, Marco sedikit membocorkan masa depan mantan pelatih Madura United tersebut. Ada angin sejuk yang berhembus dari pembicaraan dirinya dengan sang pelatih.

"Kalau secara prinsip kami dan coach Dejan sudah oke. Tinggal mendapatkan titik temu soal jangka panjang saja," papar Marco.

Mantan CEO Perseru Badak Lampung itu bahkan menyebut jika Dejan Antonic sedang dalam proses kembali ke Indonesia. Sang pelatih masih mencari lokasi yang tepat untuk melakukan rapid test sebagai syarat masuk Indonesia.

"Kalau di Hong Kong itu print out hasil rapid tidak diberikan. Nah coach Dejan masih mencari rumah sakit swasta yang bisa memberikan kertas hasil test karena sebagai syarat untuk ke sini," ujarnya.