Liga Indonesia

Tak Sabar Segera Berlatih, Pemain PSS Sleman Berharap Hal Ini

Sabtu, 22 Agustus 2020 19:39 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Latihan PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Independet School (YIS), Jumat (06/03/20). Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Latihan PSS Sleman di Lapangan Yogyakarta Independet School (YIS), Jumat (06/03/20).

INDOSPORT.COM - PSS Sleman dijadwalkan menjalani latihan perdana, Senin (24/08/20). Para pemain sejauh ini mulai berdatangan ke Bumi Sembada dan langsung menempati mess.

Nantinya sebelum latihan, pemain dijadwalkan menjalani swab test. Winger muda Irkham Zahrul Mila pun memiliki harapan besar dengan adanya test itu.

"Saya sudah tak sabar untuk segera berlatih dengan teman-teman setelah vakum lama. Untuk itu saya berharap semua hasil test nanti negatif dan semuanya sehat," kata Mila kepada INDOSPORT, Sabtu (22/08/20).

Hal senada juga diungkapkan penyerang PSS, Dimas Galih Gumilang. Dirnya sudah menjalani rapid test dan dinyatakan non reaktif di RS Karima Sukoharjo, Rabu (18/8/20) lalu. Ia pun mengaku sudah tak sabar untuk kembali menjalani latihan bersama penggawa Super Elang Jawa.

"Rasanya sudah tidak sabar buat untuk menjalani latihan bersama rekan setim. Tentunya kangen dengan aktivitas latihan dan kebersamaan di PSS setelah lima bulan hanya latihan secara mandiri," ujar Dimas..

Lebih lanjut Dimas menjelaskan, setelah mengetahui jadwal kick off lanjutan kompetisi, ia pun mulai meningkatkan intensitas latihan. "Jelang latihan perdana ini saya meningkatkan kondisi fisik agar cepar beradaptasi," tegas mantan pemain Persis Solo tersebut.