Liga Indonesia

Bersuara, Dejan Antonic Kirim Sinyal Soal Masa Depan di PSS Sleman

Sabtu, 15 Agustus 2020 11:15 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, memimpin latihan tim Copyright: © Ronald Seger/INDOSPORT
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, memimpin latihan tim

INDOSPORT.COM - PT Putra Sleman Sembada (PSS) berencana membicarakan renegosiasi kontrak dengan pemain dan pelatih awal pekan depan. Salah satu keputusan yang paling dinantikan tentu dari sosok pelatih, Dejan Antonic.

Sebagaimana diketahui, dua pelatih asing sudah memutuskan mundur yakni Mario Gomez (Arema FC), dan Edson Tavares (Borneo FC). Dejan saat ini masih di Hong Kong bersama keluarga besarnya setelah Liga 1 2020 vakum akibat pandemi virus corona.

"Nanti Senin (17/8/20) saya akan rapat dengan direksi untuk membahas kontrak. Semoga semua bisa berjalan lancar," kata Dejan Antonic kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (15/8/20).

Pelatih asal Serbia itu berharap permasalahan administrasi termasuk renegosiasi gaji sudah kelar sebelum latihan dimulai. Terlebih, PSSI telah menetapkan regulasi pemotongan gaji sebesar 50 persen begitu kompetisi kembali digelar di tengah pandemi virus corona.

"Memang banyak yang harus diselesaikan sebelum liga dimulai. Saya ingin semua selesai sebelum latihan, jadi ketika berkumpul nanti sudah fokus menuju kompetisi," paparnya.

Meski demikian, Dejan sedikit mengirim sinyal akan masa depannya bersama tim Super Elang Jawa. Keberadaan Marco Garcia Paulo sebagai Direktur Utama PSS Sleman membuat besar kemungkinan eks pelatih Borneo FC itu tetap membesut tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada.

Keduanya memang pernah bekerja sama dalam membangun skuat hebat Pelita Bandung Raya (PBR). Bahkan saat Liga Super Indonesia (ISL) 2014, PBR mampu menjadi semifinalis.

"Saya ingin membantu PSS Sleman dan semoga rencana tim bisa berjalan untuk jangka panjang. Saya pernah bekerja sama dengan bos Marco dan kami sama-sama membangun PBR dulu," tukas pelatih berusia 52 tahun tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%