Liga Indonesia

Akun Official PSS Sleman Beri Kode Keras Dejan Antonic Bertahan

Kamis, 27 Agustus 2020 18:50 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Masa depan pelatih Dejan Antonic bersama PSS Sleman masih jadi sesuatu hal yang dinanti publik pecinta tim Super Elang Jawa. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Masa depan pelatih Dejan Antonic bersama PSS Sleman masih jadi sesuatu hal yang dinanti publik pecinta tim Super Elang Jawa.

INDOSPORT.COM - Masa depan pelatih Dejan Antonic bersama klub Liga 1 PSS Sleman masih jadi sesuatu hal yang dinanti publik pecinta tim Super Elang Jawa. Meski rumor beredar jika juru taktik asal Serbia itu dipastikan bertahan, namun belum ada keputusan resmi dari manajemen.

Namun, akun instagram resmi official @pssleman memberikan kode keras jika Dejan bertahan. Hal itu dari unggahan foto mengenai kondisi bench baru dengan kursi mobil.

"Stadion Maguwoharjo siang ini. Area bench jadi cantik ya? Tinggal nunggu coach Dejan Antonic mondar-mandir di depannya aja nih!," tulis caption foto itu.

Caption itu seakan menggambarkan jika tak sabar menunggu Dejan Antonic memimpin pasukannya di Stadion Maguwoharjo.

Sebelumnya, Dirut PT Putra Sleman Sembada (PSS) Marco Gracia Paulo sedikit membocorkan masa depan mantan pelatih Madura United tersebut. Ada angin sejuk yang berhembus dari pembicaraan dirinya dengan sang pelatih.

"Kalau secara prinsip kami dan coach Dejan sudah oke. Tinggal mendapatkan titik temu soal jangka panjang saja," papar Marco.

Mantan CEO Perseru Badak Lampung itu bahkan menyebut jika Dejan Antonic sedang dalam proses kembali ke Indonesia. Sang pelatih masih mencari lokasi yang tepat untuk melakukan rapid test sebagai syarat masuk Indonesia.

"Kalau di Hong Kong itu print out hasil rapid tidak diberikan. Nah coach Dejan masih mencari rumah sakit swasta yang bisa memberikan kertas hasil test karena sebagai syarat untuk ke sini," ujarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%