Liga Indonesia

Misi Penting PSS Sleman Setelah Promosikan 5 Pemain Muda ke Tim Senior

Selasa, 1 September 2020 19:43 WIB
Kontributor: Ronald Seger Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain muda PSS Sleman yang diikutsertakan dalam latihan tim senior. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Pemain muda PSS Sleman yang diikutsertakan dalam latihan tim senior.

INDOSPORT.COM - Sudah tiga hari berjalan PSS Sleman menjalani program latihan jelang lanjutan Liga 1 2020. Namun, ada wajah baru dalam agenda training yang sementara dipimpin pelatih fisik Danang Suryadi.

Adalah kehadiran lima pemain dari akademi PSS Sleman yang dipromosikan ke tim senior. Mereka Ifan Nanda Pratama, Domenico Savio Sheva, Wahyu Boli, Bagas Umar Pamungkas, dan Dafiq Maulana Firdaus.

Direktur Akademi PSS, Guntur Cahyo Utomo terkesan dan bersyukur dengan pemanggilan lima anak didiknya itu. Menurutnya, para pemain muda jadi misi penting mengingat ke depan bisa menjadi andalan tim.

"Pemanggilan para pemain muda dari Akademi PSS menunjukkan perhatian dari manajemen terhadap pemain muda. Saya berharap di masa mendatang akan lebih banyak produk akademi yang menjadi tulang punggung tim PSS senior," kata Guntur Cahyo Utomo.

Para pemain muda itu sudah mengikuti latihan sejak hari pertama PSS kembali berkumpul untuk berlatih di lapangan YIS, Sleman, Jumat pekan lalu. Mereka mengungkapkan perasaan senang dan bangga bisa berlatih dengan para seniornya.

"Kesempatan berlatih bersama pemain senior jelas merupakan kebanggaan tersendiri. Namun bukan berarti saya puas, justeru makin terpacu meningkatkan diri. Kompetisi masih sebulan lagi, saya harus bisa menempa diri untuk mendapatkan kesempatan masuk tim senior," tegas Domenico.

Sedangkan Bagas Umar Pamungkas hanya melontarkan perasaan senangnya mendapat kesempatan di tim senior. "Pastinya senang dan bangga ikut latihan sejak kemarin," paparnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%