Liga Spanyol

Frenkie de Jong: Messi Masih di Grup Whatsapp Barcelona

Rabu, 2 September 2020 12:34 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Meski mantap ingin meninggalkan Barcelona, Frenkie de Jong memastikan bahwa Lionel Messi masih tetap tergabung dalam grup whatsapp pemain Barca. Copyright: © Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images
Meski mantap ingin meninggalkan Barcelona, Frenkie de Jong memastikan bahwa Lionel Messi masih tetap tergabung dalam grup whatsapp pemain Barca.

INDOSPORT.COM - Meski mantap ingin meninggalkan Barcelona, Frenkie de Jong memastikan bahwa Lionel Messi saat ini masih tetap tergabung dalam grup whatsapp pemain Barca. 

Lionel Messi telah membulatkan tekad untuk hengkang dari Barcelona dengan mengaktifkan klausul bebas transfer. Sementara manajemen Barcelona tidak menginginkan bintangnya itu pergi dari Camp Nou. Seandainya Messi harus hengkang, manajemen ingin kepergiannya tidaklah gratis. 

Sejumlah rekan Messi di Barcelona sampai terbelah jadi dua kubu, yakni kubu yang mendukung keputusan Messi dan yang tidak. Beberapa yang mendukung adalah Arturo Vidal dan Luis Suarez. 

Namun, dukungan keduanya bisa dimengerti lantaran baik Vidal dan Suarez juga sama-sama terancam posisinya. Sementara pemain anyar Barca, Frenkie de Jong, sangat berharap Lionel Messi tetap bertahan di Barcelona. 

Frenkie de Jong sendiri menuturkan pernyataan menarik terkait kabar kepindahan Lionel Messi. Menurutnya, meski saat Messi ingin hengkang, namun De Jong memastikan Messi masih ada di grup Whatsapp pemain Barcelona.

"Saya berharap Messi masih di sana ketika saya kembali, tapi itu bukan wewenang saya. Dia masih dalam obrolan grup (whatsapp)," kata gelandang itu kepada Fox Sports di sela-sela persiapannya bersama Timnas Belanda seperti dilansir dari Goal International

"Saya bukan siapa-siapa untuk membahas itu dengannya. Saya yakin dia punya banyak orang di sekelilingnya untuk membantunya," 

Sejak pekan lalu Messi terus dikait-kaitkan dengan sejumlah klub, yakni Inter Milan, PSG, Juventus, dan Manchester City. Bahkan, PSG dan Juventus disebutkan telah menghubungi Jorge Messi. 

Meski begitu, Manchester Citylah yang paling depan dalam perburuan karena selain memiliki keuangan mumpuni, di Etihad Stadium juga ada sosok Pep Guardiola, mantan pelatih Lionel Messi ketika di Barcelona dulu. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%