Liga Italia

Amankan Lautaro Martinez, Inter Milan Tutup Pintu untuk Lionel Messi

Rabu, 2 September 2020 04:27 WIB
Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT/Petrus Tomy
Lionel Messi ditolak Inter Milan dan Lautaro Martinez tidak akan gabung Barcelona. Copyright: © INDOSPORT/Petrus Tomy
Lionel Messi ditolak Inter Milan dan Lautaro Martinez tidak akan gabung Barcelona.

INDOSPORT.COM - Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengungkapkan bahwa timnya tidak melakukan langkah apapun untuk mendatangkan Lionel Messi.

Messi dikabarkan siap meninggalkan Barcelona pada musim 2020/2021. La Pulga kecewa dengan manajamen Blaugrana yang melepas Luis Suarez serta tidak lagi mendapatkan 'hak istimewa' di klub.

Inter Milan digadang-gadang menjadi klub selanjutnya pemain yang berjuluk La Pulga tersebut. Namun kabar itu langsung ditepis oleh pihak Nerazzurri.

"Datangkan Messi? Nggak tuh. Saya juga bingung darimana rumor itu berasal," ujar Piero Ausilio dilansir dari Sky Sport Italia.

"Tapi yang pasti, tidak ada seorangpun yang tidak menginginkan Messi di timnya," sambungnya.

Klub yang diarsiteki Antonio Conte juga membantah bahwa sang striker Lautaro Martinez bakal hengkang ke Barcelona. Menurut Ausilo, Barca belum melakukan pembicaraan apapun untuk penyerang Argentina tersebut.

"Belum ada negosiasi untuk Lautaro Martinez, karena pada kenyataannya tidak pernah terjadi apa-apa. Kami tidak pernah memulai negosiasi klausul ini dan itu," tandasnya.

Selain Inter Milan, Lionel Messi diisukan akan bergabung dengan Manchester City. Bahkan, pemain 33 tahun itu sudah mengontak langsung Pep Guardiola yang tidak lain adalah juru taktik The Citizens.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%